Rapper Iron Ditemukan Meninggal, Begini Penjelasan Polisi

Nazmi Tsaniya Selasa, 26 Januari 2021 23:30:23
Rapper Iron meninggal dunia. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Dikutip dari situs berita Soompi, rapper Korea Selatan atau biasa dikenal Iron, ditemukan meninggal pada Senin (25/1).

Iron (29) diketahui tidak sadarkan diri dan mengalami pendarahan di taman bunga kompleks apartemen yang berlokasi di Distrik Jung, Seoul.

Menurut kantor berita Yonhap, dia ditemukan oleh petugas keamanan sekitar pukul 10.25 pagi. Namun, setelah rapper bernama asli Jung Hun Cheol dibawa ke rumah sakit, ia dinyatakan meninggal dunia.

Menurut beberapa media setempat, dalam penyelidikan, polisi tidak menemukan apa pun terkait kejahatan pada kematian rapper Iron. Selama penyelidikan, polisi juga tidak menemukan catatan bunuh diri dari korban. Mengenai autopsi Iron, polisi akan menghubungi kelurga duka terlebih dahulu.

(Nazmi Tsaniya/Val)


Penulis Nazmi Tsaniya
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.