Rapper Iron Meninggal, Lokasi Saat Ditemukan Bukan Apartemen Tempat Tinggalnya

Redaksi Rabu, 27 Januari 2021 10:45:09
Rapper Iron meninggal dunia 25 Januari lalu di usia 29 tahun (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper Iron meninggal dunia 25 Januari lalu di usia 29 tahun. Jung Hun-cheol atau lebih dikenal dengan nama panggung Iron, kelahiran 8 Januari 1992, ditemukan berlumuran darah sebelum dinyatakan meninggal dunia. 

Polisi yang menyelidiki lokasi kejadian belum menemukan apapun yang menyiratkan ada tindakan melanggar hukum. Namun, seperti dikutip dari Allkpop.com, ternyata kompleks apartemen tempat ditemukannya Iron dalam kondisi berdarah, bukan gedung apartemen tempat tinggalnya. Karena itu, beberapa fans mencurigai telah terjadi pembunuhan.

Tapi polisi menyatakan belum menemukan kecurigaan atau bukti adanya kemungkinan pembunuhan. "Kami masih menyelidiki penyebab kematian dan tidak dapat memastikan apakah dia telah bunuh diri atau tidak."

Polisi telah berkonsultasi dengan keluarga Iron untuk memutuskan apakah perlu dilakukan otopsi. Keluarga memutuskan untuk tidak melakukan otopsi.

Ruang duka untuk mendiang rapper Iron dibuka di Pusat Medis Nasional Seoul pada 26 Januari.

Iron memulai karier musik yang membuat namanya dikenal setelah jadi runner-up Show Me the Money 3 Mnet pada tahun 2014.

Nama Iron menjadi kontroversi pada 2016 ketika didakwa dengan tuduhan merokok ganja. Pada tahun yang sama, dia dijatuhi hukuman percobaan dua tahun dan 80 jam pelayanan masyarakat setelah dituduh melakukan penyerangan dan ancaman terhadap mantan pacarnya.

September tahun lalu Iron memposting pesan yang menunjukkan penyesalan atas kesalahannya. Namun, tiga bulan kemudian, Iron ditangkap polisi dengan tuduhan menyerang seorang remaja dengan tongkat baseball.

Sumber: Allkpop.com.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore