Drakor Hotel Del Luna akan Dibuat Versi Panggung Musikal

Nazmi Tsaniya | 28 Januari 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - K-Drama tvN Hotel Del Luna tayang sejak 2019 lalu dan ramai juga dinikmati di aplikasi TV berbayar. Dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi cantik, IU. Ia berperan sebagai CEO yang dikutuk untuk menjaga sebuah hotel misterius khusus hantu selama ribuan tahun. Sedangkan, Yeo Jin Goo berperan sebagai manajer hotel.

Drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal lainnya yakni, P.O ‘Block B’, Kang Mina, Lee Do Hyun, Shin Jung Geun, dan Hong Mi Ran. Disutradarai oleh Oh Choong Hwan, drama ini sukses menjadi drama terfavorit awal tahun lalu dengan rating tinggi.

Nah, Hotel Del Luna kabarnya bakal dibuat ulang nih, untuk pertunjukan panggung musikal tahun 2022. Kebayang gimana uniknya, kalau drama ini ditransformasi ke dalam paduan gerak, musik, dan lagu. Wah, pasti bakal wow. Baik dari sisi set, kostum, dan gimana ya, kira-kira tim produksi akan mengimplementasikan ambiens yang fantasi banget ini ke medium panggung.

Bicara tentang musiknya sendiri saja, serial Hotel Del Luna mempunyai latar belakang musik yang kuat. Beberapa theme song-nya diisi oleh artis yang hits saat itu seperti 10cm, Gummy, Taeyeon SNSD, Chungha, Heize, Paul Kim, Red Velvet, dan masih banyak lagi.

(Nazmi Tsaniya/Val)

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait