Label Mendiang Aktris Korea Song Yoo Jung Melaporkan Channel Youtube Ini

Redaksi | 29 Januari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris dan model Korea Song Yoo Jung meninggal dunia pada 23 Januari 2021 lalu di usia 26 tahun. Belum ada penjelasan resmi terkait penyebab meninggalnya Song Yoo Jung. 

Manajemen yang menangani kariernya, Sublime Artist Agency hanya membuat pernyataan singkat, mengkonfirmasikan kematiannya. "Song Yoo Jung tiba-tiba meninggal pada tanggal 23 Januari," tulis Sublime Artist Agency.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa label Song Yoo Jung akan mengajukan gugatan terhadap channel Youtube Institut Garo Sero. Agensi Sublime Artist Agency Song Yoo Jung mengungkapkan akan mengajukan gugatan terhadap YouTuber Kim dari channel Garo Sero Institute. 

"Baru-baru ini, kami mengajukan gugatan pidana terhadap YouTuber Kim dan Garo Sero Institute di Seoul Kantor Polisi Songpa atas tuduhan pencemaran nama baik almarhum dan pencemaran nama baik perusahaan dan perwakilannya," katanya, seperti dikutip dari Allkpop.com.

Institut Garo Sero dituduh merekam pemakaman Song Yoo Jung dan menyebarkan desas-desus tentang mendiang, yang menambah kesusahan keluarganya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait