Label Mendiang Aktris Korea Song Yoo Jung Melaporkan Channel Youtube Ini

Redaksi Jumat, 29 Januari 2021 11:30:51
Aktris dan model Korea Song Yoo Jung meninggal dunia pada 23 Januari 2021 lalu di usia 26 tahun (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris dan model Korea Song Yoo Jung meninggal dunia pada 23 Januari 2021 lalu di usia 26 tahun. Belum ada penjelasan resmi terkait penyebab meninggalnya Song Yoo Jung. 

Manajemen yang menangani kariernya, Sublime Artist Agency hanya membuat pernyataan singkat, mengkonfirmasikan kematiannya. "Song Yoo Jung tiba-tiba meninggal pada tanggal 23 Januari," tulis Sublime Artist Agency.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa label Song Yoo Jung akan mengajukan gugatan terhadap channel Youtube Institut Garo Sero. Agensi Sublime Artist Agency Song Yoo Jung mengungkapkan akan mengajukan gugatan terhadap YouTuber Kim dari channel Garo Sero Institute. 

"Baru-baru ini, kami mengajukan gugatan pidana terhadap YouTuber Kim dan Garo Sero Institute di Seoul Kantor Polisi Songpa atas tuduhan pencemaran nama baik almarhum dan pencemaran nama baik perusahaan dan perwakilannya," katanya, seperti dikutip dari Allkpop.com.

Institut Garo Sero dituduh merekam pemakaman Song Yoo Jung dan menyebarkan desas-desus tentang mendiang, yang menambah kesusahan keluarganya.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.