Jelang Konser Virtual, Blackpink Muncul di The Late Late Show With James Corden

Redaksi | 29 Januari 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girlband Korea Blackpink kembali muncul di acara The Late Late Show With James Corden untuk wawancara singkat menjelang konser virtual mereka, The Show, yang akan disiarkan lewat saluran YouTube Blackpink akhir pekan ini.

Apa Rutinitas Blackpink sebelum naik panggung? Pertanyaan ini diajukan James Corden dalam wawancara live streaming itu. Lisa Blackpink lalu memberi tahu James tentang ritual yang selalu mereka lakukan sebelum naik panggung.

"Sebelum manggung kami berkumpul dan melakukan a low five," kata Lisa. James Corden tampak sedikit kurang memahami apa yang dimaksud dengan aksi a low five. Lisa pun lalu mengajak teman-teman mamperlihatkan aksi "low five" yang rutin mereka lakukan sebelum manggung. James Corden terlihat sangat antusias setelah rutinitas yang dilakukan Blackpink sebelum naik panggung.

Dalam wawancara itu Blackpink juga banyak bercerita soal virtual konser mereka, The Show.

Setelah wawancara Blackpink membagikan penampilan spesial dari hit mereka, Pretty Savage. Konser virtual The Show Blackpink bisa disaksikan di saluran YouTube mereka hari Sabtu ini.

James Corden adalah aktor Inggris, komedian, penyanyi, penulis juga produser,  kelahiran 22 Agustus 1978. Sejak 2015 dia memandu program talk show The Late Late Show With James Corden di stasiun TV CBS Amerika.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait