Kecewa dengan Ending True Beauty, Begini Reaksi Tim Seo-Jun

Vallesca Souisa Minggu, 7 Pebruari 2021 14:00:23
Drakor True Beauty yang dbintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop tamat. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Drakor True Beauty yang dbintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop tamat. Episode terakhir yang tayang, Kamis (4/2) di Viu ini berhasil membuat para penonton tercengang.

Pasalnya, akhir bahagia Su Ho dan Ju Kyung, membuat cinta Seo Jun selama 2 tahun pada Ju Kyung terpaksa terhenti. Pada akhirnya, fans tim Seo Jun harus kecewa karena cinta Seo Jun bertepuk sebelah tangan.

Meskipun demikian, mereka tetap senang dengan sikap Seo Jun yang sangat kuat di akhir episode. Penggemar percaya bahwa ini adalah akhir yang terbaik untuk Seo Jun. Namun, mereka masih bertanya-tanya mengapa cerita di drama beda dengan cerita asli di webtoon. Hal itu membuat beberapa #teamseojun menangis dengan hasil akhir True Beauty.

Banyak dari mereka membuat video-video cuplikan Seo jun di Tiktok hingga viral. Bahkan, mereka menambahkan tulisan #sadboy untuk Seo Jun. Adapun beberapa cuitan netizen yang menyemangati karakter Seo Jun pada drama ini di sosial media twitter.

Salah satunya dari akun @chrisantiumm, “Happy ending for you guys. Sebagai Team Seojun daku bangga karena Seojun benar-benar good boy banget dan gentle udah ngakuin rasa Sukanya ke Jukyung, dia tetap maintain persahabatannya sama Suho dan bisa fokus debut. Thanks bang #TrueBeautyEp16.”

(Nazmi Tsaniya/Val)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore