5 Pasangan Drakor Terbaper Edisi Valentine 2021, Siapa Favorit Anda?

Vallesca Souisa Minggu, 14 Pebruari 2021 18:00:27
5 pasangan paling bikin baper dari drakor yang booming pertengahan tahun lalu hingga awal tahun ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pandemi melanda, mau tak mau kita dipaksa di rumah aja. Sejak saat itu, drama korea menjadi hiburan terfavorit di rumah aja dan mengalami hit luar biasa. Kisah cinta yang beragam, melahirkan pasangan-pasangan layar kaca yang menggugah hati. Dari alur yang emosional, chemistry yang ciamik antara aktor dan aktrisnya, paras rupawan, sejenak membuat kita lupa akan “momok” Pandemi.

Tak sadar kita hanyut dalam ikatan cinta pasangan-pasangan drama ini. Mendadak jadi kasmaran sendiri, senyum-senyum sendiri, sampai ikut sedih, kalau tokoh yang diidolakan tidak berakhir bahagia dengan tokoh utama wanitanya.

Ini dia 5 pasangan paling bikin baper dari drakor yang booming pertengahan tahun lalu hingga awal tahun ini. Siapa yang paling bikin baper dan jadi favoritmu?

1. Lee Su Ho dan Im Ju Kyung (True Beauty)

True Beauty, kisah tentang wanita jelek, Im Ju Kyung (Moon Ga Young), yang bertransformasi jadi cantik dengan makeup ini, jadi favorit sejak akhir tahun lalu hingga tamat minggu pertama Februari. Im Ju Kyung yang biasa-biasa ini bisa dicintai oleh cowok tampan dan populer di sekolahnya Lee Su Ho (Cha Eun Wo), bikin penonton deg-degan. Kekonyolan Im Ju Kyung dan cool-nya Lee Su Ho yang diam-diam perhatian itu, menciptakan chemistry yang sukses bikin penonton baper.

2. Nam Do San dan So Dal Mi (Start-Up)

Nam Do San (Nam Joo Hyuk) bukan cinta pertama So Dal Mi (Bae Suzy). Tapi karena kesalah pahamaan yang dibuat oleh Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) sendiri—tak lain cinta petama Dal Mi sejak kecil—membuat Dal Mi dan Nam Do San bersatu. Meski penonton Start-Up banyak yang mendukung tim Han Ji Pyeong, karena karakternya yang hampir sempurna dan perjalanannya yang tragis, penulis drama ini mentakdirkan Nam Do San dengan So Dal Mi. Kegigihan Nam Do San, kelucuannya, tak hanya membuat Dal Mi meleleh, tapi juga penonton.

3. Mama Kim So Yong dan Raja Cheoljong (Mr Queen)

Mr Queen boleh dibilang drama terfavorit dan paling dibicarakan saat ini, dengan rating tertinggi secara internasional. Yang bikin baper adalah gimana Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) yang tadinya cuek, dingin, diam-diam mulai jatuh cinta dengan Ratu atau dalam bahasa Koreanya “Mama” Kim So Yong (Sin Hye Sun). Justru Raja jatuh cinta ketika Mama Kim So Young kerasukan jiwa chef dari masa modern. Banyak kekonyolan terjadi antara dua tokoh ini yang bikin penonton terkekeh sekaligus ikut berbunga-bunga.

4. Moon Kang Tae dan Moon Young (It’s Ok Not To Be Ok)

Berlatar dunia psikologis, It’s Ok Not To Be Ok membawa kita dalam kehidupan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) pekerja kesehatan di bangsal psikiatri yang enggak punya waktu untuk cinta dan Moon Young (Seo Yea Ji) penulis buku anak-anak sukses yang sayangnya mengalami gangguan kepribadian antisosial dan tak mengenal cinta. Bagaimana dua orang yang tak mengenal cinta ini berproses dari berteman, dekat dan bisa jatuh cinta menjalani pergolakan emosinya sendiri. Karakternya dibangung dengan baik oleh kedua bintangnya Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji. Penonton begitu teryakinkan dengan ikatan yang terbangun perlahan di antara mereka, hingga terbawa perasaan.

5. Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se-Ri (Crash Landing on You)

Crash Landing on You, fix jadi drakor sejuta umat di awal masa pandemi tahun lalu. Jadi pembicaraan orang awam hingga selebriti. Menyuguhkan kisah cinta antara Se-Ri (Seo Ye Jin) wanita dari Korea Selatan yang jatuh cinta pada Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin) perwira asal Korea Utara. Takdir mempertemukan mereka, kala Se-Ri wanita kaya raya lagi bermain paralayang terbawa tornado dan jatuh di garis perbatasan Korea Utara. Ditemukan oleh Kapten Ri. Bukannya diserahkan ke Badan Keamanan, Kapten Ri menyelamatkan Se-Ri, menyembunyikannya di rumahnya. Kelucuan Se-Ri, keberaniannya membuat sang kapten lama-lama jatuh hati. Tapi masalah politik menjadi penghalang terbesar cinta mereka. Sikap Kapten Ri yang kelihatan dingin di luar, tapi melankolis di dalam ini, serta gimana upaya-upayanya selalu melindungi Se-Ri, ah bikin meleleh hati penonton. Chemistry mereka tak hanya kuat di layar, tapi juga di balik layar. Aktor dan aktrisnya akhirnya jatuh cinta benaran dan resmi pacaran Januari lalu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.