Catat Tanggalnya! 3 Drama Korea Yang Akan Tayang Maret 2021

Vallesca Souisa Selasa, 23 Pebruari 2021 18:00:51
Drama Korea Love Alarm

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki akhir Februari 2021, banyak para penggemar setia Korea tak sabar menyelami racun-racun drakor terbaru yang tayang Maret 2021.
Tentunya, Korea juga selalu setia memberikan hiburan-hiburan terbaik untuk penggemarnya. Yuk, simak beberapa ulasan drama Korea yang akan segera tayang!

1. Love Alarm Season 2

Setelah setahun terlewati, akhirnya drama yang dibintangi Kim So Hyun, Jung Ga Ram dan Song Kang kembali hadir mengisi Love Alarm season 2 di Netflix.

Dikonfirmasi, Love Alarm akan segera hadir pada 12 Maret mendatang. Serial ini juga merupakan salah satu serial adaptasi dari Webtoon populer dengan judul yang sama.

Drama ini menceritakan sebuah aplikasi seluler yang dapat mendeteksi perasaan cinta dari seseorang dalam radius sepuluh meter.
Pastinya, penggemar dari serial satu ini sudah tak sabar menantikan kehadiran cerita terbaru dari aplikasi cinta tersebut.

2. Navirella

Drama Korea Navirella adalah drama adaptasi dari Webtoon yang kabarnya akan tayang perdana pada 22 Maret 2021 di stasiun tvN Korea.
Drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Song Kang yang berperan sebagai penari balet muda. Selain itu, pemeran lainnya Park In Hwan, Na Moon He, dan Hong Sung He juga akan memiliki karakter berbeda dalam drama Navirella.

Di sisi lain, ternyata drama ini juga akan menghadirkan kisah-kisah perjuangan anak yang ingin mengejar mimpinya, namun ditentang oleh keluarga. Hmm, kira-kira seperti apa cerita dari drama yang menjurus ke genre mellowdrama ini ya? Pasti sangat menginspirasi.

3. Mouse

Drama Mouse ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, dan Park Joo Hyun. Kabarnya, drama ini akan segera tayang pada 3 Maret 2021.
Dalam drama ini, Lee Seung Gi berperan sebagai seorang detektif atau polisi pemula yang bernama Jung Ba Reun. Ia memiliki karakter pria baik yang ingin menegakkan keadilan.

Namun, tiba-tiba saja ia terlibat dalam kasus misterius yang menjadikannya pemburu para pembunuh. Nah, setelah itu barulah hidupnya berubah menjadi pria yang berbeda.

(Nazmi Tsaniya)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.