Waduh, Ganteng-Ganteng Ji Soo Suka Nge-Bully dan Melakukan Pelecehan Seksual?

Vallesca Souisa | 4 Maret 2021 | 11:15 WIB


Ya ampun, kabar kurang sedap datang dari aktor drakor Ji Soo. Tak disangka-sangka, Ji Soo yang kini lagi populer lewat drakor, River Where The Moon Rises, tersangkut skandal, guys. Ia disebut-sebut kerap melakukan perundungan (Bully) dan katanya, nih, pernah melakukan pelecehan seksual. 
Karena rumor kian menguat, Ji Soo pun akhirnya buka suara pada Kamis (4/3). Ia mengunggah permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu dalam bentuk tulisan tangan. 

TABLOIDBINTANG.COM - 

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka oleh saya. Saya sama sekali tidak memiliki ruang untuk alasan atas tindakan saya di masa lalu. Itu tidak bisa dimaafkan," katanya dalam surat dikutip dari Allkpop.

Ia mengaku ketika mulai berakting, dirinya menutupi masa lalunya. Itu karena terlalu banyak perhatian dari publik.
"Tapi jauh di lubuk hati, saya selalu menyimpan rasa bersalah di satu bagian hati saya, dan penyesalan yang tidak dapat diubah menghantui saya dengan cemas. Saya selalu ditekan oleh masa lalu saya yang kelam," katanya lagi.

Ia pun memohon maaf atas tindakannya. Ia pun mengaku akan bertobat.
"Sekarang saya memohon maaf kepada mereka yang tidak diragukan lagi sangat terluka untuk waktu yang lama, melihat saya berakting, dan saya akan merenungkan tindakan masa lalu saya yang tidak dapat dimaafkan dan bertobat," ujarnya lagi.
Ji Soo mengaku sedih dan bersalah, telah menimbulkan banyak gangguan kepada pemeran drama dan kru yang tengah dibintanginya saat ini, akibat dari rumor masa lalunya. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait