Minho SHINee Menolak untuk Keluar Lebih Cepat dari Wajib Militer

Ari Kurniawan Selasa, 16 Maret 2021 16:30:45
MinhoSHINee. (Aceshowbiz)

TABLOIDBINTANG.COM - Lazimnya, orang akan senang jika bisa keluar lebih awal dari tugas wajib militer. Tapi tidak demikian dengan Minho SHINee. Ia memilih bertahan di kamp marinir hingga akhir. 

Minho SHINee mendapat hak untuk keluar lebih awal karena jatah cutinya tak bisa digunakan selama pandemi Covid-19. 

"Libur terakhir adalah bagian terbaik dari masa wamilmu. Seperti highlight. Tapi, aku tidak bisa menggunakan cutiku itu karena COVID-19. Jadi sebagai gantinya, aku bisa keluar wamil lebih awal karena tidak memakai jatah libur itu," kata Minho dalam Problem Child In House, dilansir Koreaboo.

Selama pandemi Covid-19 tentara tidak diizinkan mengambil libur akhir. Sebagai gantinya, mereka bisa cuti selama 20 hari dan tak perlu kembali ke pos militer jelang selesainya masa tugas.

Pilihan Minho SHINee untuk terus menjalani wajib militer bukan untuk bersenang-senang. Ia justru harus menghadapi program latihan yang lebih berat dari biasanya. 

"Tepat sebelum aku keluar, mereka punya jadwal latihan terberat tahunan untuk keseluruhan militer. Latihan pertahanan tahunan. Aku sangat ingin ikut dalam latihan itu. Tapi aku tak akan bisa melakukannya jika aku keluar lebih awal," jelas Minho.

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore