10 Tahun Nikah, Barbie Hsu "San Cai" Gugat Cerai Suami

Supriyanto Selasa, 8 Juni 2021 09:15:36
Barbie Hsu menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris asal Taiwan pemeran San Cai di serial Meteor Garden, Barbie Hsu, dikabarkan menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei, setelah 10 tahun menikah. Kabar tersebut diketahui dari Channel New Asia (CNA).

Media tersebut tidak memberikan keterangan resmi dari Barbie Hsu ataupun pihak terkait yang menyatakan soal gugatan cerai. Namun, Wang yang diketahui sebagai seorang pengusaha telah membantah kabar perceraian.

Bahkan, orang terdekat Barbie Hsu yakni ibunda  hingga manajer membantah kabar perceraian San Cai. Mereka mengatakan rumah tangga Barbie Hsu dan Wang masih baik.

Sebelumnya, hubungan rumah tangga Barbie Hsu dan Wang dikabarkan bermasalah setelah  ibu dua anak itu telah membuat pengumuman pada surat kabar Taiwan, Apple Daily pafa Sabtu (5/6).

Barbie Hsu menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei. (Instagram)
Barbie Hsu menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei. (Instagram)

Barbie Hsu mengungkapkan bahwa ia tidak dapat menerima kata-kata dan tindakan suaminya. Ibunda Barbie Hsu mengungkapkan bahwa Hsu kemungkinan sedang dalam kondisi emosi yang tidak stabil ketika memutuskan untuk bercerai.

"Barbie berbicara tentang (perceraian) dengan marah.Perceraian apa? Saya akan membujuknya. Baik Barbie Hsu dan Wang Xiaofei akan khawatir dengan anak-anaknya," ungkap ibunda kepada Apple Daily.

Sementara itu, manajer Hsu mengatakan bahwa Barbie Hsu dan Wang Xiaofei memang sempat bertengkar. "Pasangan mana yang tidak?Ini bukan masalah besar," kata sang manajer.

Sementara teman-teman Barbie Hsu memberikan tanggapan berbeda. Mereka mengatakan bahwa Barbie Hsu sudah lama ingin berpisah. Penyebabnya di antara lain dia dan suaminya memiliki nilai dan prinsip yang berbeda. Pasangan itu telah hidup terpisah sejak Wang kembali ke China untuk bekerja.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore