Dulu Pelakor, Kini Nevertheless Bikin Han So Hee Tak Percaya Cinta Sejati

Vallesca Souisa Selasa, 29 Juni 2021 01:00:00
Han So Hee kembali beraksi lewat Nevertheless

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix kembali menghadirkan koleksi drama koreanya, Nevertheless, yang digadang-gadang bakal jadi favorit baru. Bukan tanpa alasan, drakor ini dibintangi oleh aktris cantik Han So Hee, yang sukses dikenal sebagai pelakor di The World of Married Couple—booming tahun lalu. Bintang utama prianya juga tak kalah menjanjikan, Song Kang. 

Baru rilis dua episode, dan tayang setiap Sabtu, Nevertheless menyuguhkan kisah hubungan tanpa status yang ditawarkan karakter Park Jae Eon (Song Kang) kepada Yoo Na Bi (Han So Hee)—yang kebetulan trauma dari hubungannya terdahulu. 

“Apakah orang harus berpacaran? Apakah dua orang tidak bisa hanya dekat saja?” ujar Park Jae Eon, yang tak ingin terikat, dan hanya bermain-main dengan wanita. Hubungan tanpa status yang menggelitik, dan adegan-adegan intim nan intens antara keduanya menjadi daya tarik tersendiri. 

Di episode kedua yang tayang pada Sabtu malam, 26 Juni 2021, penggemar semakin tidak sabar dengan kelanjutan cerita drama Nevertheless. 

Setelah trailer untuk episode berikutnya ditayangkan, banyak penggemar yang  menantikan perjalanan cinta dari karakter Park Jae Eon  dan Yoo Na Bi. 

Sebelumnya diketahui bahwa drama Nevertheless menceritakan tentang kisah asmara dua mahasiswa dari jurusan yang sama.
Park Jae Eon dan Yoo Na Bi bertemu saat keduanya sama-sama sedang tidak menginginkan untuk menjalin sebuah hubungan percintaan.

Perbedaannya terletak pada alasan mereka untuk menghindari status hubungan yang dapat mengikat satu sama lain tersebut. Yoo Na Bi telah mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menjalin kasih dengan mantan kekasihnya.

Ia merasa hanya dijadikan sebuah objek bagi mantan kekasihnya tersebut selama berpacaran. Kemudian Yoo Na Bi secara tidak sengaja memergoki mantan kekasihnya tersebut telah berkhianat darinya.Hal itu membuat Yoo Na Bi menjadi enggan untuk merajut kembali sebuah hubungan asmara.

Disisi lain, Park Jae Eon merupakan mahasiswa tingkat satu yang sangat populer di kampusnya. Meskipun ia masih seorang mahasiswa baru, namun ia seusia dengan Yoo Na Bi sehingga membuatnya tak canggung untuk mendekatinya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore