Kangnam M.I.B Bersyukur Telat Ngetop

Hari Murtono | 22 Desember 2014 | 16:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak manajemen artis mengorbitkan artis muda belia. Tujuanya, agar rentang karier lebih panjang dan berjenjang. Tapi Kangnam M.I.B yang berusia 27 tahun justru bersyukur telat populer. 

"Saya menjadi populer di usia yang lebih tua. Kalau populer terlalu cepat saya pasti dapat banyak masalah. Mungkin saya (tertangkap basah) mabuk, lalu berkelahi. Mungkin saya terlibat dalam hubungan yang bermasalah," jelas Kangnam saat tampil di acara stasiun televis JTBC, "Inside Story Salon".

Menurut Kangnam, terkadang masalah tak bisa dihindari. "Ketika kamu berusia muda, tak ada pilihan untuk berkelahi ketika orang menyenggol," jelas pria bernama Jepang Namekawa ini. Panelis dalam acara itu, Yoon Jong Shin setuju dengan Kangnam. Popularitas yang telat ada baiknya juga. Mereka yang populer terlalu muda mengubah keberuntungan berubah menjadi kutukan.

Popularitas Kangnam sendiri mulai membawa berkah. Setelah promosi almbum kedua April lalu, M.I.B bisa dibilang sepi kegiatan. Tapi sejak Kangnam naik, beberapa personel mulai aktif. Rapper M.I.B 5zic merilis single solo bulan ini. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait