Sempat Lesu, Drakor Neverthless Akhirnya Tamat dengan Rating Mengesankan

Vallesca Souisa | 23 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Neverthless, dua bulan terakhir ini menjadi drakor yang cukup diminati bagi penikmat tontonan platform digital. Dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang, Neverthless memberikan warna baru dan segera jadi favorit. Berkisah tentang hubungan tanpa status antara Park Jae Eon dan Yoo Na Bi. “Apakah orang harus berpacaran? Apakah dua orang tidak bisa hanya dekat saja?” kalimat ini dilontarkan oleh Park Jae Eon, yang jadi kalimat ikonis di awal episode.

Meski ramai dibicarakan, di awal-awal penyangannya, rating serial ini tidaklah memuaskan. Namun saat tamat kemarin, akhirnya Neverthless mampu meraih rating yang cukup membahagiakan.

Dilansir dari Soompi, Nielsen Korea memberitahukan drama yang diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee ini memperoleh rata-rata rating 1,7 persen. Ini lebih tinggi dari rating episode sebelumnya. Diadaptasi dari komik webtoon, drama Nevertheless berakhir di episode kesepuluh.

Cerita cinta segitiga yang dialami oleh Na Bi (Han So hee), Jae Eon (Song Kang), dan Do Hyuk (Chae Jong Hyeop) selesai dengan pilihan Na Bi yang mencapai akhir bahagia.
Berawal dari kisah hubungan Na Bi dan Jae Eon yang tidak berjalan baik, membawa Na Bi untuk bertemu dengan teman lamanya, Do Hyuk. Tak disangka, Do Hyuk diam-diam menyimpan perasaan terhadap Na Bi. Setelah tidak bertemu bertahun-tahun, Do Hyuk akhirnya kembali mendekati Na Bi dan dengan tegas menyatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih menunggu perempuan itu.

Sejak bertemu dengan Do Hyuk, Na Bi merasa bahwa dirinya menemukan setengah hatinya yang hilang usai hubungan terakhirnya dengan Jae Eon. Kesetiaan Do Hyuk membuat Na Bi memilih untuk terus bersama dengan Do Hyuk. Namun, Do Hyuk menjadi seorang yang terkenal. Kemanapun mereka pergi, orang-orang akan selalu berkerumun di dekatnya. Hal ini membuat Na Bi merasa tidak nyaman.

Adegan terakhir dari episode kesepuluh adalah Na Bi bergandengan tangan dengan pria pilihannya yakni Jae Eon. Padahal hubungan mereka sudah berakhir. Tapi mereka tetap mencoba kembali menjalin asmara dan berdamai dengan masa lalu. Ditutup dengan adegan tambahan, Na Bi dan Jae Eon bergandengan tangan sambil berjalan menuju tempat makan dan kamera menjauh.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait