Tembus 700 Ribu dalam 4 Hari, Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Pre-Order Album Debut Solo

Indra Kurniawan | 1 September 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BLACKPINK memecahkan rekor luar biasa lewat debut solonya yang akan datang! Menurut YG Entertainment, album solo Lisa, LALISA berhasil melampaui 700 ribu unit pre-order pada 30 Agustus 2021, hanya empat hari sejak penjualan pre-order dimulai pada 26 Agustus!

Ini juga rekor pre-order tertinggi untuk artis solo wanita K-Pop sepanjang masa. Dengan debut solo Lisa yang hampir dirilis, euforia para penggemar tak terbendung. Member BLACKPINK asal Thailand sejauh ini telah merilis tampilan pertama, poster judul, dan video teaser singkat untuk album debut solonya yang akan datang.

Dicat dengan warna merah yang indah, Lisa terlihat luar biasa dalam video teaser, memberi kesan tentang debut solo yang penuh kekuatan. Sumber dari YG Entertainment mengungkapkan Lisa akan menampilkan penampilan karismatik yang mewujudkan identitas musiknya yang sesungguhnya.

Sebelumnya, jumlah pre-order mencapai 100 ribu teratas di toko K-pop online Ktown4u. Dengan sepuluh hari tersisa hingga perilisan album, jumlah pemesanan diperkirakan akan meningkat lebih banyak di hari-hari berikutnya. Pesanan yang mengalir dari berbagai negara membuktikan kuatnya pengaruh Lisa di pasar musik global.

LALISA akan tersedia dalam tiga format yakni CD, LP edisi terbatas, dan album Kit. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik pada Jumat (10/9) mendatang pukul 11.00 WIB. Lisa adalah member ketiga BLACKPINK yang terjun menjadi solois setelah Jennie dan Rosé.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait