Sudah Dapat Pengakuan Publik, Kim Seon Ho Debut Layar Lebar

Lysti Rahma (Magang) Rabu, 8 September 2021 20:00:50
Kim Seon Ho (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor “Hometown Cha-Cha-ChaKim Seon Ho sedang mempertimbangkan untuk debut layar lebar sebagai pemeran utama film “Sad Tropical”. Tawaran tersebut dia dapatkan pada 6 September 2021 melalui agensinya, SALT Entertainment.

“Sad Tropical” adalah kisah yang berfokus pada seorang pria dari keluarga berdarah campuran Korea dan Filipina. Pria ini kerap dihantui mimpi buruk,pergi ke Korea Selatan, mencari ayahnya yang telah lama meninggalkannya. Namun menemui banyak kendala.

"Sad Tropical" akan disutradarai oleh Park Hoon Jung yang juga menyutradarai "The New World", "The Witch: Part 1. The Subversion," dan "Night in Paradise." Film ini akan menjadi proyek berikutnya setelah ia menyelesaikan "The Witch: Part 2. The Other One."

Tim produksi film masih mengadakan audisi untuk peran petinju, kemungkinan besar Kim Seon Ho akan memainkan peran antagonis. Laporan juga menyatakan bahwa "Sad Tropical" akan syuting sekitar bulan November setelah Kim Seon Ho menyelesaikan syuting untuk "Hometown Cha-Cha-Cha."

Kim Seon Ho memulai perjalanan aktingnya pada tahun 2017 dengan drama "Good Manager." Ia akhirnya mendapat pengakuan publik setelah membintangi sebagai pemeran utama kedua dalam drama Korea 2020 "Start-Up" bersama Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy. Sejak itu, dia menerima banyak tawaran mulai dari drama, variety show, iklan, dan banyak lagi. Kim Seon Ho juga menjadi andalan di program variety "2 Days & 1 Night Season 4."

Drama Korea “Hometown Cha-Cha-Cha” yang dibintangi Kim Seon Ho bersama Shin Min Ah juga berhasil mempertahankan rating tertinggi sejak tayang pada 28 Agustus 2021. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang pada Minggu, 5 September meraih rating 8,7 persen dan menduduki peringkat nomor satu di Netflix Indonesia.

Mengambil peran sebagai Hong Doo Shik si pria serba bisa di desa Gongjin jadi salah satu terobosan Kim Seon Ho hingga mendorongnya cepat dilirik untuk membintangi film layar lebar.


Penulis Lysti Rahma (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore