Drakor Hometown Cha Cha Cha Tampilkan Produk Lokal, Warganet Indonesia Bangga

Supriyanto Kamis, 9 September 2021 23:59:17
Drakor Hometown Cha Cha Cha Tampilkan Produk Lokal, Warganet Indonesia Bangga

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea (Drakor) genre romance komedi berjudul Hometown Cha-Cha-Cha sempat jadi pembicaraan hangat di Twitter oleh warganet Indonesia. Pasalnya, drama serial yang dimainkan Kim Seon Ho dengan aktris cantik Shin Min Ah itu kembali memunculkan produk asli Indonesia.

Dalam beberapa adegan di Hometown Cha-Cha-Cha di episode ketiga, pada Sabtu (4/9) terlihat permen Kopiko muncul di antara adegan percakapan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Melihat itu, warganet Indonesia penggemar drakor pun heboh saat permen lokal Indonesia muncul di drama Korea favorit mereka.

Sebagian netizen mengatakan kalau Kopiko memiliki budget yang begitu banyak karena lagi-lagi menjadi sponsor di sebuah drama Korea yang pemerannya tidak main-main.

Selain itu, mereka juga sangat penasaran apakah permen Kopiko nantinya dikonsumsi oleh Ketua Hong (Kim Seon Ho), dan Dokter Yoon Hye Jin (Shin Min A), sehingga mereka selalu menantikan episode terbaru dari Hometown Cha-Cha-Cha.

Drakor Hometown Cha Cha Cha juga menarik untuk ditonton bukan hanya karena rekornya yang mendunia dengan tetap konsisten menjadi drakor dengan rating tertinggi, namun juga kisah romansa Yoon Hye Jin dengan Hong Doo Shik.

Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) seorang dokter gigi yang tidak sengaja bertemu pria pekerja serabutan bernama Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), berhasil menciptakan kisah cinta yang berbeda dengan drama lainnya.

Memiliki kepribadian berbeda, bahkan berlawanan, orang akan mengira kedua karakter ini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, kisah romantis yang disuguhkan kedua karakter tersebut akan menceritakan proses mereka membangun perasaan cinta secara perlahan, seiring dengan perubahan emosi yang berbeda.

Pesona yang berbeda pada setiap karakternya disatukan dalam setiap pertemuan, akan mampu menarik penonton untuk lebih penasaran. Selain dua karakter utama, yang menarik adalah penduduk desa yang memiliki karakter unik dan berpotensi disukai penonton drakor Hometown Cha Cha Cha.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore