Kangnam "M.I.B" Berada di Nomor Satu Untuk Pertama Kalinya

Hari Murtono | 29 Desember 2014 | 13:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Kangnam "M.I.B" meroket begitu pesat. Selain mampu mendongkrak kariernya dalam bidang variety show, Kangnam juga melesat di area musik. Single solo perdananya, "What So I Do" mampu merajai tangga lagu terkini Korea.

Seperti dilaporkan media, lagu Kangnam berhasil menduduki peringkat pertama dua hari berturut-turut di tangga lagu Daum. Ia juga berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Melon, Mnet, Genie, Bugs, dan Naver. Juga berhasil menduduki peringkat 10 besar di tangga lagu lainnya.

Apa yang diraih Kangnam merupakan pencapaian pertama kali dalam karier bermusiknya. Hal itu juga lonjakan karier. Pasalnya Kangnam tak pernah mencapai peringkat satu baik bersmaa boyband M.I.B maupun perorangan.

Popularitas Kangnam melambung begitu cepat setelah memperlihatkan saldonya yang hanya tersisa 3000 won atau sekitar 30 ribu rupiah. Sejak menjadi trending topic, pria berdarah campuran Jepang dan Korea itu mendapat banyak pekerjaan, antara lain menjadi panelis dan MC dalam acara I Live Alone, Hello Stranger, I Am Going to School, Inner Thoughts Salon, dan Invisible Man. 

Sungguh tahun yang baik untuk Kangnam dan M.I.B. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait