Song Joong Ki dan Park So Dam Terpilih Menjadi MC Pembukaan BIFF ke-26

Indra Kurniawan Jumat, 17 September 2021 02:00:23
Song Joong Ki dan Park So Dam terpilih menjadi pembawa acara upacara pembukaan Busan International Film Festival . (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua idola Korea dengan bejibun penggemar, Song Joong Ki dan Park So Dam, terpilih menjadi pembawa acara upacara pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) ke-26.

Melansir Soompi, Kamis (16/9), upacara pembukaa BIFF ke-26 dihelat Oktober mendatang selama 10 hari, dari tanggal 6 hingga 15 Oktober 2021, di Busan Cinema Center di kota pelabuhan selatan.

Tak seperti tahun lalu yang ditunda akibat pandemi Covid-19, pembukaa BIFF tahun ini akan diadakan secara langsung dengan dihadiri para pelaku industri film dari dalam dan luar negeri.

Song Joong Ki (Istimewa)
Song Joong Ki (Istimewa)

Pemilihan dua bintang tersebut bukan tanpa alasan. Song Joong Ki sejak debutnya tahun 2008, meroket menjadi aktor papan atas melalui sederet karya hit termasuk Sungkyunkwan Scandal, The Innocent Man, A Werewolf Boy, Descendants of the Sun, Arthdal Chronicles, Vincenzo, dan banyak lagi.

Saat ini aktor tampan itu sedang bersiap untuk memainkan lakon dalam film Bogotá dan drama Chaebol Family's Youngest Son. Sementara itu Park So Dam yang memulai debut pada 2013 tampil mengesankan lewat aktingnya yang serbabisa. Sederet karya hit yang membuatnya menggenggam popularitas termasuk film The Priests dan Parasite pemenang Oscar.

Nama Park semakin naik daun setelah berperan sebagai Eun Ha Won dalam serial Cinderella and Four Knights pada 2016 dan Record of Youth. Di tahun yang sama ia juga bermain dalam Beautiful Mind, memerankan karakter seorang polisi. Ia sampai rela memangkas rambutnya hingga pendek demi peran tersebut.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore