Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Terpilih Menjadi Global Ambassador Louis Vuitton

Indra Kurniawan | 8 Oktober 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jung Ho Yeon terpilih sebagai global ambassador baru merek mewah Louis Vuitton! Sebelum debutnya sebagai aktris, model Jung Ho Yeon fashion show di catwalk untuk koleksi musim semi-musim panas 2017 Louis Vuitton. Setelah itu berpartisipasi dalam kampanye koleksi pra-musim gugur merek yang sama di 2017.  

Sekarang, dia memulai babak baru dengan Louis Vuitton sebagai aktris dan brand ambassador. Melansir Soompi, Jung Ho Yeon merasa terhormat dipilih menjadi global ambassador Louis Vuitton. 

"Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model. Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai global ambassadror mereka," kata pemeran Kang Sae Byeok di Squid Game, serial yang sedang dibicarakan dimana-mana.

Nicolas Ghesquière, direktur kreatif koleksi wanita Louis Vuitton mengaku teringat saat kali pertama melihat Jung Ho Yeon, ia langsung jatuh cinta pada bakat luar biasa dan kepribadiannya.

"Saya bersemangat untuk babak baru dalam perjalanannya bersama Louis Vuitton," kata Nicolas.

Sebagai model, kekasih Lee Dong Hwi telah berpartisipasi dalam peragaan busana untuk beberapa merek fashion global. Selain Louis Vuitton, ia menjadi bintang iklan Chanel oleh Sephora dan menghiasi sampul depan majalah fashion dunia seperti Vogue, Harper's Bazaar, Dazed, dan masih banyak lagi. 

Bulan lalu, dia memulai debut aktingnya lewat serial Netflix Squid Game. Awalnya CEO agensinya memberinya naskah Squid Game dan memintanya untuk mengirim rekaman audisi. Saat itu ia berada di New York untuk New York Fashion Week. Tak disangka sutradara Squid Game tertarik dan memberinya peran Kang Sae Byeok.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait