Squid Game Bikin Pengikut Instagram Jung Ho Yeon Meledak Melampaui Song Hye Kyo

Vallesca Souisa | 8 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Squid Game, serial produksi Netflix ini masih menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini di segala kalangan. Dari anak kecil sampai orang dewasa membicarakannya.

Para pemainnya pun, khususnya beberapa pemain baru langsung melejit. Mendapatkan popularitas instan berkat film bertema survival game ini. Salah satunya Jung Ho Yeon, pemeran Kang Sae Byok, pemain 067 di arena Squid Game. 

Jung Ho Yeon adalah seorang model yang baru debut di dunia akting lewat serial ini. Lihat, dampak penampilannya di Squid Game pada akun Instagramnya.

Secara bertahap pengikutnya bertambah dari ratusan ribu menjadi jutaan dalam waktu yang cukup singkat, sejak dirilisnya Squid Game pada 17 September lalu. 

Per 8 Oktober 2021, pengikut Jung Ho Yeon di Instagram sudah melampaui jumlah pengikut Song Hye Kyo, loh.  

Dari angka 400 ribuan, jumlah pengikut Jung Ho Yeon naik menjadi 10 jutaan, hanya dalam waktu 2 minggu. Peningkatan ini jelas menjadi 20 kali lipat. Pengikutnya kini menjadi 16,5 juta dan pastinya akan terus bertambah setiap hari. Jung kini bahkan menjadi aktris Korea kedua yang paling banyak diikuti di Instagram.

Sementara Song Hye Kyo berada di urutan ketiga terbanyak, dengan jumlah 12 juta pengikut. Jumlah pengikut terbanyak aktris Korea adalah Iu dengan 22,8 juta. Dasyatnya dampak Squid Game terhadap popularitas para pemainnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait