Captain Marvel 2 Ditunda Selama Setahun, Park Seo Joon Gagal Eksis

Lysti Rahma (Magang) | 19 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Debut Hollywood Park Seo Joon di film “The Marvels” akan ditunda perilisannya dari November 2022 menjadi Februari 2023. Film karya Studio Marvel yang lain seperti “Black Panther Wakanda Forever” juga telah memindahkan tanggal rilisnya dari Juli ke November tahun 2022.

Dilansir dari media chosun, Associated Press melaporkan perusahaan produksi film terbesar Amerika yakni Disney mengumumkan pada tanggal 18 Oktober 2021, jadwal rilis film terbaru produksinya telah diumumkan. Sebelumnya Disney juga telah menunda perilisan film yang diproduksi oleh anak perusahaannya Studio Marvel selama berbulan-bulan. “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” yang rencananya akan dirilis pada Maret tahun 2022, akan dirilis pada Mei tahun 2022. “Thor: Love and Thunder” juga telah ditunda dari Mei tahun depan hingga Juli tahun depan.

“Black Panther Wakanda Forever” juga memindahkan tanggal rilisnya dari Juli ke November tahun 2022. “Ant-Man and the Wasp: Quantum Mania” juga telah dipindahkan dari Februari 2023 ke 28 Juli 2023. Dan terakhir “The Marvels” yang merupakan debut pertamanya Park Seo Joon di Hollywood, telah dipindahkan dari November 2022 ke Februari 2023.

Penulisan naskah dan produksi film-film Marvel sebenarnya sedang berlangsung saat ini. Mengenai penyesuaian jadwal rilis, AFP mengatakan, "Film-film Marvel saling terhubung dengan cerita mereka sesuai dengan Marvel Universe, jadi jika rilis satu film ditunda, itu dapat mempengaruhi rilis film lain. Ada efek dominonya.”

Film yang akan dibintangi Park Seo Joon, “The Marvels” merupakan film sekuel dari "Captain Marvel”. Sebelumnya, pada tanggal 3 Agustus 2021, Awesome ENT mengumumkan bahwa aktor berusia 32 tahun tersebut telah terbang ke Inggris untuk syuting film Marvel. Setelah pengumuman tertundanya perilisan film “The Marvels”, pihak agency Park Seo Joon belum mengkonfirmasi apakah aktor tersebut akan tinggal lebih lama di Inggris, atau kembali ke Korea terlebih dahulu.

Park Seo Joon sekarang adalah aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim yang muncul di "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong Seok yang membintangi "Eternals". 

Penulis : Lysti Rahma (Magang)
Editor: Lysti Rahma (Magang)
Berita Terkait