Kim Seon Ho Terbelit Skandal Aborsi, Rachel Goddard Ikutan Sedih: Kebayang Nggak, Pacarmu Nyuruh Aborsi? 

Vallesca Souisa Jumat, 22 Oktober 2021 11:00:15
Kim Seon Ho (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas Kim Seon Ho merilis pernyataan resminya, bahwa dialah aktor “K” yang meminta kekasihnya aborsi di masa lalu dan ia meminta maaf, terjadilah kesedihan massal. Kesedihan  dan kekecewaan yang mendunia. Pasalnya kita tahu Kim Seon Ho ini sedang naik daun. Lewat perannya sebagai Han Ji Pyeong di serial Start-Up tahun lalu, Seon Ho berhasil menggaet simpati wanita hampir di seluruh belahan dunia. 

Siapa yang tidak meleleh hatinya, melihat imej Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong kala itu. Pria baik-baik, berwajah manis, modis, mapan, yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Seon Ho membawakan karakter “sad boy” ini dengan apik, sehingga imej cowok manis super baik melekat di dirinya. Penampilan Seon Ho di drakor selanjutnya Hometown Cha Cha Cha juga sukses bikin baper wanita sejagat. Pada selebriti Indonesia pun banyak yang menngidolakan Seon Ho. Lalu, tiba-tiba seperti bom yang meledak di siang hari, tersiar kabar, Seon Ho pernah memaksa mantan kekasihnya aborsi. Antara percaya dan tidak percaya. Masa, sih wajah malaikat itu bisa berbuat demikian? 

Nyatanya, diakui Seon Ho memang ia berlaku demikian. Meski sedih, simpati mendalam pada masa depan kariernya dilontarkan banyak kalangan. Salah satunya, beauty influencer beken kita, lho, Rachel Goddard. Melalui laman Instagramnya, Rachel menuliskan ungkapan hatinya atas kasus yang menimpa idolanya, Kim Seon Ho. 

“Sedih banget pas baca berita tentang Kim Seon Ho. Karena setau gue, kalau di Korea, Sekalinya orang canceled, kariernya pasti redup, sih. Iya, gue tau akting dan personality asli ya beda banget banget. Makanya gue sedih, karena abis kejadian ini pasti enggak bisa liat akting dia lagi,” demikian tulis Rachel Goddard. 

Masalahnya publik Korea terkenal kejam, tak seperti netizen Indonesia yang mudah menghujat, tapi juga mudah memaafkan. Kebanyakan artis Korea yang tertimpa skandal, pasti kariernya meredup di kemudian hari. 

“Di satu sisi, gue juga sedih banget pasti kalau jadi ceweknya. Kebayang enggak sih, pacar lo nyuruh lo gugurin kandungan yang adalah anak dia gitu? Kalau lo di posisi ceweknya, gimana? Pasti ancur banget kan?” sambung Rachel Goddard.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore