Hellbound, Drakor Menegangkan Setelah Squid Game yang Dinantikan di Netflix November Ini!

Vallesca Souisa | 29 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix bekerjasama dengan sutradara beken Yeon Sang Ho—pembuat film Train to Busan dan sekuelnya Peninsula, menghadirkan serial baru yang mendebarkan, Hellbound. 

Kisahnya sendiri diangkat dari seri webtoon populer dengan judul sama dan ditulis sendiri oleh sang sutradara dan diilustrasikan oleh Choi Gyu Seok. Kisah ini dimulai ketika makhluk gelap dari neraka muncul dalam kehidupan kita, dan menjatuhkan hukuman mati kepada manusia. Sebuah kultus agaman  misterius kemudian muncul dan mencoba memenangkan simpati publik. 

Film ini akan dikemas gelap, alurnya menegangkan, tak kenal ampun. Rasa takut yang dibangun dalam serial ini dibuat begitu nyata, hingga membuat bulu kuduk merinding. Trailernya yang sudah rilis, memperlihatkan, sebuah pesta ulang tahun yang digelar tengah malam oleh seorang ibu dan 2 anaknya. Sampai tiba-tiba acara ulang tahun itu dirusak oleh sebuah suara.  Lalu muncul banyangan asap, dan menjatuhkan hukuman mati kepada wanita tersebut dalam 5 hari. 

Cuplikan ini kemudian berganti  menjadi monolog oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In), pemimpin sekte agama misterius yang mengklaim, kalau pergantian peristiwa aneh baru-baru ini adalah pertanda dari Tuhan. 
Selain Yoo Ah In, drakor ini juga dibintangi oleh Yang Ik June, Won Jin Ah, Park Ju Ming, Kim hyun Joo dan masih banyak lagi. Drakor yang berkisah tentang makhluk aneh ini digadang-gadang akan menjadi serial yang mampu menyedot perhatian dunia setelah Squid Game. Hellbound akan tayang perdana di seluruh dunia pada 19 November, di Netflix. Nantikan!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait