Populer di Korea, Song Hye Kyo Gagal Total di Hollywood Gara-Gara Ini ...

Vallesca Souisa Senin, 1 November 2021 13:30:12
Song Hye Kyo (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak mengenal Song Hye Kyo? Aktris asal Korea ini salah satu aktris tercantik di negerinya dan popularitasnya menggema se-Asia bahkan dunia. Mendengar namanya, melihat wajahnya, memori kita langsung terbawa pada drakor-drakor hits, Full House, Autumn in My Heart, Descendants of The Sun, dan masih banyak lagi. Tahukah Anda, kalau ia pernah membintangi film Hollywood?

Mungkin tak banyak yang tahu, tapi Song Hye Kyo pernah bermain di film berjudul Fetish pada 2008 lalu. Dalam film tersebut, Song Hye Kyo berperan sebagai seorang gadis Korea bernama Sookhy. Gadis ini adalah anggota sekte pagan, yang memiliki kekuatan untuk mengutuk.
Sookhy menikah dengan seorang Korea-Amerika bernama Peter Kim dan pindah ke AS untuk bekerja, kemudian dia jatuh cinta dengan tetangganya, John Waits.

Lekat dengan citra wanita lembut dan lugu di layar kaca, kali ini Song Hye Kyo benar-benar berubah. Dalam film tersebut, aktris tersebut memiliki begitu banyak adegan panas dengan mantan suaminya Peter Kim dan karakter John Waits, bahkan adegan cinta sesama jenis dengan istri tetangga.

Song Hye Kyo (Depositphotos)
Song Hye Kyo (Depositphotos)

Bekerja sama dengan film dari Hollywood ternyata tak semudah yang dibayangkan. Film Hollywood pertama Song Hye Kyo itu tidak hanya gagal total di pasar luar negeri tetapi juga menemui banyak kesulitan saat dirilis di Korea. Dan pada akhirnya, Fetish dilarang tayang karena terlalu banyak adegan panas yang sensitif. Tapi bagaimanapun, itu adalah pengalaman baru yang menarik bagi Song Hye Kyo yang mencoba keluar dari zona nyaman.

Bisa dikatakan Fetish adalah film langka yang menjadi “produk gagal” dalam karir akting Song Hye Kyo. Setelah bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo tidak berpartisipasi dalam film. Namun ternyata reputasinya tidak menurun.

Dari tahun 2018 hingga sekarang, Song Hye Kyo hanya mengambil pekerjaan foto untuk majalah terkenal, syuting iklan, dan berpartisipasi dalam beberapa acara merek ternama dunia.

Walaupun begitu, Song Hye Kyo masih menjadi salah satu aktris wanita dengan penghasilan tinggi di dunia hiburan Korea. Kini Song Hye Kyo akan kembali tampil di TV melalui dua drama, Now We Are Breaking Up dan The Glory.

Song Hye Kyo (Depositphotos)
Song Hye Kyo (Depositphotos)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore