Kim Soo Hyun Jadi Tersangka Pembunuhan di Drama Terbarunya One Ordinary Day

Redaksi Sabtu, 13 November 2021 05:00:20
Kim Soo Hyun membintangi drama thriller One Ordinary Day. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Soo Hyun kembali membintangi drama thriller One Ordinary Day yang merupakan remake dari serial asal Inggris Criminal Justice yang tayang perdana pada 2008 di BBC. Drama Korea yang akan tayang perdana pada 27 November di Viu ini menceritakan seorang mahasiswa yang hidupnya berubah drastis dalam waktu semalam karena menjadi tersangka utama kasus pembunuhan seorang wanita.

Drakor yang sangat dinantikan ini merupakan hasil kolaborasi epik dari sutradara Lee Myung Woo yang sebelumnya menggarap Punch dan Backstreet Rookie dengan penulis naskah Kwon Soon Kyu yang sebelumnya menulis dalam drama Korea Warrior Baek Dong Soo dan The Royal Gambler.

Sukses dalam dunia seni peran, Kim Soo Hyun juga pernah memainkan peran sejenis dalam film psychological thriller berjudul Real pada tahun 2017. Melalui drama terakhirnya It's Okay Not to Be Okay yang tayang pada 2020 lalu, Kim Soo Hyun mengaku One Ordinary Day dan Criminal Justice memiliki kelebihannya masing-masing. Tak hanya berfokus untuk mencari sang penjahat asli, One Ordinary Day akan lebih memusatkan hubungan antara karakter utama dan orang-orang di sekitarnya.

Uniknya nama pemeran untuk Kim Soo Hyun di drama One Ordinary Day adalah kebalikan dari nama aslinya, yakini Kim Hyun Soo. Kim Hyun Soo yang menjadi tersangka karena terdapat bukti yang memperlihatkan bahwa dirinya sempat menghabiskan waktu bersama dengan wanita tersebut mencoba mencari keadilan yang dibantu oleh Shin Joong Han, diperankan oleh Cha Seung Won, yang merupakan seorang pengacara amatir yang baru saja lulus ujian pengacara.

Dilansir dari Soompi, tim produksi One Ordinary Day membagikan komentar dan memuji akting Kim Soo Hyun. "Kim Soo Hyun adalah aktor yang menarik dan berharga yang memiliki sisi kekanak-kanakan dan sisi maskulin pada saat yang bersamaan. Tolong nantikan One Ordinary Day, di mana penampilan luar biasa Kim Soo Hyun akan bersinar lagi."

One Ordinary Day dikabarkan hanya memiliki 8 jumlah episode, hal ini sangat berbeda dari jumlah episode dalam drama pada umumnya yang berjumlah 16. One Ordinary Day dijadwalkan tayang pada 27 November di layanan streaming Viu.

(Lysti Rahma)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore