Debut Lee Je Hoon sebagai Sutradara Film Pendek Blue Happines

Lysti Rahma Rabu, 17 November 2021 17:00:23
Lee Je Hoon jadi sutradara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - dir="ltr" style="line-height:1.38;margin-top:0pt;margin-bottom:0pt">Aktor Korea Selatan Lee Je Hoon bersiap merilis film pendek hasil penyutradaraan pertamanya yang berjudul Blue Happiness. Sejak keluar dari Saram Entertainment, Aktor Terbaik pada ajang Asia Contents Awards 2021 ini memang memiliki harapan untuk bisa berakting sambil menjadi sutradara layaknya aktor Hollywood terkenal, seperti Clint Eastwood, George Clooney, hingga Matt Damon. 

 

Proyek drama film pendek ini diberi nama Unframed Project, yang merupakan proyek terbaru dari rumah produksi film Hardcut yang didirikan Lee Je Hoon bersama sutradara Yang Kyung Mo dan produser Kim Yoo Kyung pada 2019. Unframed Project memberikan kesempatan untuk aktor menulis naskahnya dan menjadi sutradara di film yang akan tayang di platform streaming lokal, Watcha.

 

Lee Je Hoon (Instagram)
Lee Je Hoon (Instagram)

 

Dalam proyeknya tersebut, Lee Je Hoon mengarahkan film pendek berjudul Blue Happiness yang berkisah tentang sudut pandang generasi muda dalam memahami kehidupan. Dilansir Soompi, film pendek Lee Je Hoon ini mencerminkan keprihatinan seorang dewasa muda berusia 20-an dan 30-an melalui tren investasi seperti perdagangan saham. 

 

Menariknya, film pendek Blue Happiness ini dibintangi oleh sahabat terdekat Lee Je Hoon, yakni Jung Hae In. Meski sibuk syuting drama Snowdrop bersama Jisoo Blackpink, Jung Hae In telah sepakat berpartisipasi dalam film garapan sahabatnya tanpa menerima bayaran sepeser pun. Selain Jung Hae In, Tang Joon Sang dan Pyo Ye Jin juga dikabarkan akan tampil sebagai cameo dalam film pendek Blue Happiness ini, keduanya pun sama seperti Hae In tidak menerima bayaran sepeser pun.

 

"Saya ingin mengekspresikan tokoh yang memimpin kisah ini dari awal sampai akhir dengan perubahan perasaannya. Selama menulis naskah, saya memikirkan aktor mana yang paling tepat memerankan karakter ini dan aktor tersebut adalah Jung Hae In. Ia adalah sosok adik yang saya sayangi dan mencintai pekerjaannya sebagai seorang aktor," ucap Lee Je Hoon.

 

Selain Lee Je Hoon, ketiga temannya yang lain, Park Jung Min, Son Seok Gu, Choi Hee Seo juga akan melakukan debut penyutradaraannya untuk garapan film pendek yang akan tayang bersamaan pada Desember 2021 mendatang. 

 
 

Penulis Lysti Rahma
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore