Kembalinya Yoo Ah In di Hellbound Usai 4 Tahun Hiatus

Redaksi Kamis, 18 November 2021 09:30:57
Yoo Ah In

TABLOIDBINTANG.COM - Yoo Ah In kembali menampilkan aktingnya lewat drama Korea terbaru produksi Netflix bertajuk Hellbound. Setelah 4 tahun hiatus dari dunia seni peran, Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, pimpinan agama baru Saejinrihwe yang mengabdikan dirinya untuk mempelajari insiden neraka yang terjadi di seluruh dunia.

Dalam jumpa pers Hellbound pada Selasa (16/11), Yoo Ah In mengungkap alasannya setuju membintangi drama tersebut adalah dirinya ingin menciptakan dunia dalam film di mana dia bisa bermain-main.

“Hellbound adalah karya pertama yang terasa seperti taman bermain. Kupikir semua karakternya mirip dengan manusia. Kupikir pemirsa bisa setuju dengan keyakinan mereka atau memiliki pemikiran yang berbeda," ucap Yoo Ahn In.

"Aku sangat menyukai proyek ini sejak awal. Dan bahkan sebelum melihat naskahnya, aku langsung tertarik setelah mendengar ringkasannya. Hidup sebagai aktor selama setengah hidupku, aku hampir tidak menemukan proyek seperti itu, tapi ini salah satunya," ucap Yoo Ah In.

Drama yang akan tayang pada 19 November ini mengusung tema fenomena supranatural di mana makhluk misterius tiba-tiba muncul dan mulai menyeret orang ke neraka. Disutradarai oleh sutradara Train to Busan, Yeon Sang Ho, Hellbound menjadi serial Netflix yang ditunggu-tunggu para penggemar drama Korea global.

Setelah melejitnya Squid Game, bukan hanya saja di Korea, sekarang di beberapa negara sudah gencar mempromosikan drama terbaru besutan Netflix ini. Di Indonesia sendiri akan menghadirkan acara Hellbound yang di selenggarakan di Kota Kasablanka dan akan berlangsung dari tanggal 15 November sampai 28 November.

Drama Hellbound merupakan adaptasi dari webtoon thriller berjudul The Hell, karya dari Yeon Sang Ho dan Choi Kyu Suk. Kedua komikus tersebut juga ikut turun tangan untuk mengadaptasi webtoon mereka ke dalam drama Hellbound.

Selain Yoo Ah In, Hellbound menggaet aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti Bae Young Jae, Kim Hyun Joo, dan Won Jin Ah. Ketiga artis tersebut akan bergabung bersama Yoo Ah In menjadi pemeran utama.

Park Jung Min akan berperan sebagai Bae Young Jae, seorang produser di sebuah perusahaan penyiaran yang akan menyelidiki agama baru Saejinrihwe. Sementara aktris Kim Hyun Joo akan perankan karakter Min Hye Jin, seorang pengacara yang akan menentang agama Saejinrihwe. Sedangkan Won Jin Ah akan berperan sebagai Song So Hyun, istri dari Bae Young Jae.

Drama Hellbound akan tayang perdana di Netflix tanggal 19 November 2021.

(Lysti Rahma)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore