BTS Ukir Sejarah di Stadion SoFi Los Angeles, Megan Thee Stallion Membuat Kejutan

Indra Kurniawan Selasa, 30 November 2021 06:00:07
BTS

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 29 November, Christy Castillo Butcher, Wakil Presiden Senior Pemrograman Stadion SoFi mengungkapkan BTS menjual empat pertunjukan untuk pertama kalinya dalam sejarah Stadion SoFi Los Angeles, Amerika Serikat. Konser ini mencapai penjualan tiket tertinggi di antara konser yang diadakan oleh satu band atau artis di Stadion SoFi.

Ini konser bersejarah pertama BTS di AS sejak 2019. Saat digunakan sebagai tempat konser atau acara, Stadion SoFi biasanya memiliki kapasitas maksimal 100 ribu kursi. Namun, beberapa kursi tidak tersedia untuk konser BTS karena layar besar yang ditempatkan di belakang panggung, membuat jumlah maksimum kursi yang tersedia sekitar 50 ribu.

Konser ini juga disiarkan langsung di YouTube Theatre, yang memiliki kapasitas 6.400 kursi. Ini juga pertama kalinya konser live dan YouTube Theater Livestream berlangsung secara bersamaan!

Konser BTS bertajuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA" berlangsung di Stadion SoFi pada 27 dan 28 November dan dua konser berikutnya dipesan untuk 1 dan 2 Desember, dengan total empat pertunjukan. Untuk konser 28 November, Megan Thee Stallion membuat penampilan kejutan dengan lagu remix "Butter" yang sukses besar!

ARMY - sebutan penggemar BTS - senang Megan Thee Stallion memenuhi janjinya kepada BTS dengan menyanyikan "Butter" di konser mereka. BTS dan Megan Thee Stallion seharusnya tampil bersama di American Music Awards tahun ini, namun karena Megan Thee Stallion berhalangan hadir batal terlaksana. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore