Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19 Setelah Hampir 2 Minggu Isolasi Mandiri

Indra Kurniawan Minggu, 5 Desember 2021 19:00:25
Lisa BLACKPINK Sembuh dari Covid-19 Setelah Hampir 2 Minggu Isolasi Mandiri (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BLACKPINK akhirnya sembuh dari Covid-19. Pada Sabtu (4/12), agensi BLACKPINK, YG Entertainment, secara resmi mengumumkan Lisa tidak lagi menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan pulih secara klinis oleh otoritas kesehatan pemerintah. 

Lisa BLACKPINK didiagnosis positif COVID-19 lewat hasil tes PCR yang keluar pada Rabu (24/11) sore. Lisa diberi tahu tentang diagnosisnya sebelum rencana untuk merekam konten video. Setelah sembilan hari isolasi mandiri, Lisa akhirnya dinyatakan sembuh. 

Dalam pernyataan lengkap yang dirilis, YG Entertainment mengatakan, "Kami memberi tahu Anda bahwa anggota BLACKPINK, Lisa, telah dianggap pulih secara klinis dari COVID-19. Otoritas kesehatan pemerintah secara klinis menentukan bahwa Lisa, yang telah menerima perawatan di rumah, tidak lagi berisiko menyebarkan virus."

Sesuai dengan keputusan otoritas kesehatan pemerintah, Lisa telah dibebaskan dari isolasi mandiri mulai pukul 12 malam. Sementara itu status 3 personel lainnya: Jisoo, Rosé, dan Jennie usai divaksinasi Covid-19 tidak perlu dikarantina. 

"Sebelumnya, karena sudah lebih dari seminggu sejak anggota BLACKPINK lainnya, Jisoo, Rosé, dan Jennie menyelesaikan vaksinasi, mereka dikategorikan sebagai kandidat pemantauan aktif yang tidak perlu dikarantina," jelas YG. 

"Namun, meskipun demikian, ketiganya telah meminimalkan kegiatan di luar selain dari janji terjadwal yang tidak dapat dihindari untuk tujuan pekerjaan," lanjutnya.

YG mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkan anggota BLACKPINK dan seluruh tenaga medis yang telah bekerja keras untuk melawan Covid-19. "Kami akan berterima kasih jika Anda mendukung BLACKPINK, yang akan menyapa Anda lagi dalam keadaan sehat."

"Kami akan terus menjadikan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit," tambahnya.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore