Ketujuh Member BTS Bikin Akun Instagram Pribadi, V : Aplikasi Ini Sangat Mengerikan

Lysti Rahma | 8 Desember 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketujuh member BTS mengejutkan para penggemarnya, ARMY dengan membuat akun Instagram pribadi pada Senin (6/12). Sejak debut perdana mereka 8 tahun yang lalu, aktivitas para member dan promosi BTS hanya dibagikan lewat akun tunggal @bts.bighitofficial baik di Twitter maupun di Instagram.

Para member BTS pun membuat username akun yang unik serta postingan perdana mereka di Instagram pun sukses menarik perhatian banyak orang dan langsung mendapatkan centang biru. Tidak hanya postingan perdana mereka yang bikin heboh, tetapi tingkah Kim Tae-hyung atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya V sempat membuat warganet heboh karena akun Instagramnya yang tiba-tiba mengikuti Jennie Blackpink.

Beberapa jam kemudian, V langsung membuat klarifikasi bahwa dirinya tidak mengerti cara bermain Instagram, dan alasan dia mengikuti Jennie karena terdapat tulisan rekomendasi orang untuk diikuti. Ia mengaku langsung mengkliknya tanpa berpikir panjang. Karena insiden lucu tersebut, V juga menuliskan di akun selcanya bahwa aplikasi Instagram adalah aplikasi yang sangat mengerikan, dan pada akhirnya akunnya langsung berhenti mengikuti Jennie.

Sang leader BTS, RM membuat akun Instagram dengan username @rkive. Menariknya, RKIVE merupakan nama studio musik pribadi milik RM di gedung HYBE. Di situlah ia memproduksi musik-musik BTS maupun lagunya sendiri. Postingan pertama RM di instagram pribadinya berisi tentang fotonya yang sedang duduk sambil menikmati pemandangan laut biru. Begitu banyak hobi yang digemarinya, RM pun kerap menyebut hobi menikmati alam ini sebagai "Namjooning".

Fakta lain dari akun Instagram RM adalah dia menonaktifkan fitur likes Instagramnya, sehingga para penggemarnya benar-benar tidak tahu berapa jumlah likes yang dia dapat, serta siapa saja orang yang mengklik fitur love di akun pribadinya.

 

Selanjutnya ada Jin BTS, yang membuat akun Instagram pribadinya dengan username @jin. Jin memang terkenal dengan kepribadian yang simpel. Adapun postingan pertamanya adalah fotonya berpose ala boneka Squide Game.

Selanjutnya ada Suga BTS yang membuat username Instagram pribadinya dengan nama alternya @agustd. Nama alter Min Yoongi ini, merepresentasikan sosoknya sebagai rapper solo yang terpisah dari entitasnya sebagai member BTS. Dengan nama Agust D, Suga juga telah melahirkan beberapa karya musik fenomenal, termasuk Daechwita dalam mixtape keduanya D-2.

 

Sementara J-Hope BTS membuat akun Instagram pribadinya dengan username @uarmyhope. Untuk para penggemar tentu akan familar dengan username tersebut, karena J-Hope memang kerap menyapa penggemar saat konser dengan sapaan khasnya, "You're My Hope, I'm J-Hope". Hal ini pun tercermin dalam caption di postingan perdananya. "I'm your hope," tulis J-Hope BTS.

 

Lalu ada Jimin BTS yang membuat akun Instagram pribadinya dengan username @j.m. Username Jimin begitu merepresentasikan pesonanya yang begitu charming. Hal ini bukan saja bisa diketahui dari foto profil yang digunakannya, tetapi juga postingan pertamanya yang sedang menggunakan setelah jas berkacamata tebal.

 

V BTS yang membuat akun Instagram pribadinya dengan username @thv. Hal tersebut merujuk pada nama aslinya, Kim Taehyung yang juga kerap disingkat KTH oleh para penggemar. Penambahan V di belakangnya, seolah ingin mempertegas jika akun ini memang milik V BTS. 

V memang dikenal sebagai pecinta seni, hal ini pun bisa terlihat dari postingan pertamanya di Instagram. Menariknya, postingan tersebut dikomentari langsung oleh Jimin BTS. Penggemar pun dibikin gemas dengan interaksi keduanya yang sama-sama tidak mengerti cara bermain Instagram.

Yang terakhir ada Jungkook BTS yang membuat akun Instagram pribadinya dengan username unik @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Jika diperhatikan, hanya huruf J dan K yang tidak ada dalam username tersebut, dan digantikan dengan dua garis bawah. Huruf J dan K itu sengaja ia hilangkan untuk mempresentasikan nama panggilannya JK atau Jungkook.

Penulis : Lysti Rahma
Editor: Lysti Rahma
Berita Terkait