6 Tahun Vakum, Park So Dam Comeback Lewat Film Special Delivery

Redaksi Minggu, 9 Januari 2022 09:00:29
Park So Dam mengawali tahun 2022 lewat perannya dalam film bergenre drama kriminal berjudul Special Delivey. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai vakum dari dunia perfilman Korea selama 6 tahun, aktris Korea Park So Dam mengawali tahun 2022 lewat perannya dalam film bergenre drama kriminal berjudul Special Delivey. Selain Park So Dam, film yang akan tayang di jaringan bioskop CGV Indonesia mulai 19 Januari 2022 ini juga menghadirkan aktor dan aktris terbaik Korea. Diantaranya adalah, Song Sae Byuk, Jung Hyu Joon dan Kim Eui Sung. 

Sayang, Park So Dam yang memerankan tokoh Jang Eung Ha, tidak bisa ikut dalam rangkaian promosi. Ia dikabarkan masih dalam masa penyembuhan usai operasi. Dilansir dari The Korea Times, Song Sae Byuk yang memerankan tokoh Jo Kyung Pil dalam film ino mengungkapkan, saat berperan sebagai polisi dan bos mafia, Song mengungkapkan, bahwa dia selalu ingin memainkan karakter dengan dua sisi kepribadian. 

"Bahkan jika penjahat itu jahat, saya selalu mencoba untuk berempati padanya. Namun, saya tidak bisa mendekati Kyung-pil dengan perasaan itu. Saya memahami dia sebagai orang yang memiliki ambisi untuk uang tetapi tidak peduli tentang hal lain," ujarnya.

Film Special Delivery sendiri menceritakan tentang Eung Ha, yang menjadi supir taksi, dikenal sebagai wanita yang berani, tangguh dan bertanggung jawab. Suatu hari, ia mendapat permintaan untuk menjemput kliennya, yang berusaha untuk kabur keliar negeri, karena kasus judi. 

Namun, saat toba dilokasi penjemputan, ia justru bertemu dengan seorang anak laki-laki. Ternyata, anak inilah yang memegang kunci untuk bisa mendapatkan uang senilai 30 juta dollar di bank. Eung Ha berusaha mati-matian melindungi anak ini dari kejaran polisi Kyung Pil, yang menginginkan uang tersebut.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore