H-4 Kepulangan Wajib Militer, Suho EXO Trending Twitter

Dewi Maharani Rabu, 9 Pebruari 2022 07:00:23
Suho EXO jadi trending topic. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu anggota boy grup asal Korea Selatan, Suho EXO jadi trending topic di Twitter. Bukan karena dirinya telah rilis lagu solo, melainkan hari ini merupakan H-4 kepulangannya dari Wajib Militer di Korea Selatan. Diketahui Suho memulai wamilnya pada 14 Mei 2020 dan akan selesai di 13 Febuari mendatang.

Tentu para penggemarnya senantiasa setia menungu kehadirannya, meskipun hanya melalui online. Mereka yang menggemari Suho pastinya akan sangat terhibur semisal idolanya hanya mengunggah sedikit foto atau cuitan saja.

Maka dari itu kedatangan Suho sangat dinanti-nantikan hingga menjadi trending topic. Faktanya, Suho adalah anggota ketiga yang sudah lakukan wamil, 2 sebelumnya ialah Xiumin dan D.O yang mendaftar pada 2019 silam.

Suho memiliki nama asli Kim Jun-Myeon, lahir di Ibukota Korea Selatan, Seoul pada 22 Mei 1991 alias kini usianya menginjak 30 tahun. Meskipun usianya sudah di atas remaja, wajah dan look-nya tetap menunjukkan dirinya sebagai idol yang memiliki jutaan penggemar.

Suho memulai kariernya dengan berakting di drama KBS2 Prime Minister and me dengan melakoni sosok Han Tae-woong. Kemudian dia masuk ke agensi SM Entertainment, tempat yang sama dengan boy grup legendaris Super Junior dan SNSD pada 2012 kemudian debut pada bulan Maret di tahun yang sama.

Faktanya, sebelum mengkonfirmasi tanggal wajib militernya yakni pada 5 Mei 2020, Suho berhasil debut secara solo pada 19 Febuari 2020 dengan membawakan album Self Potrait. Solo tersebut merupakan project solo ke-4 di EXO.

Saat perpisahan dengan penggemarnya, Suho membagikan hasil tulisan tangannya di sebuah surat yang menuliskan, “Halo EXO-L tersayang, saya Suho.Saya menulis surat ini hari ini karena saya memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Anda semua. Pada 14 Mei, saya akan mendaftar wajib militer untuk memenuhi tugas saya. Saya pikir saya akan sangat merindukan EXO-L selama waktu itu. Saya harap EXOL kami, yang memikirkan saya setiap hari dan memberi saya cinta setiap hari, selalu sehat. Saya dengan tulus berterima kasih dan saya mencintaimu.”


Penulis Dewi Maharani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore