Park Ji Hu Lulus Dari Sekolah Menengah, Ucapan Selamat dari Bintang All Of Us Are Dead Lainnya Mengalir

Indra Kurniawan Kamis, 10 Pebruari 2022 07:00:38
Bintang All of Us Are Dead Park Ji Hu telah lulus dari sekolah menengah. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang All of Us Are Dead Park Ji Hu telah lulus dari sekolah menengah! Pada Rabu (9/2), Park Ji Hu memposting di Instagram untuk merayakan kelulusannya dari Dongmoon High School.

Dalam dua foto yang diunggah, terlihat Park Ji Hu yang mengenakan masker warna hitam berpose sambil memegang buket bunga. Pelakon On Jo di serial zombie All of Us Are Dead menulis dalam keterangannya, "Park Ji Hu lulus."

Segera setelah itu, beberapa lawan mainnya di All of Us Are Dead meninggalkan komentar di kolom komentar untuk menunjukkan cinta dan perhatian atas kelulusannya.

Yoon Chan Young, pemeran kekasih Park Ji Hu bernama Cheong San, dengan tulus menulis, “Selamat atas kelulusannya, junior,” mengacu pada fakta bahwa Park Ji Hu akan segera menjadi juniornya di Universitas Hanyang.

Yoon Chan Young saat ini mengambil jurusan teater dan film di Hanyang. Park Ji Hu sendiri diketahui akan bergabung dengannya di jurusan tersebut tahun ini.

Sementara itu, Yoo In Soo pemeran Gwi Nam yang jahat, mengacu pada karakter Park Ji Hu di All of Us Are Dead berkomentar, “Selamat untuk On Jo dan Ji Hu~!!!!”

Cho Yi Hyun, pelakon Nam Ra dan empat tahun lebih tua dari Park Ji Hu dalam kehidupan nyata, menulis, “Wow… sekarang kamu benar-benar dewasa ..”

Bintang All of Us Are Dead Park Ji Hu telah lulus dari sekolah menengah. (dok.IST)
Bintang All of Us Are Dead Park Ji Hu telah lulus dari sekolah menengah. (dok.IST)

Terakhir, Kim Bo Yoon, yang memerankan Seo Hyo Ryung berucap, “Selamat atas kelulusannya.”

Park Ji Hu artis Korea Selatan kelahiran 7 November 2003. Debut karier aktingnya dimulai saat bermain dalam film pendek Home Without Me pada 2016. Setelah itu ia terlibat produksi Vanishing Time: A Boy Who Returned (2016), Fabricated City (2017), The Witness (2018), House of Hummingbird (2018), Concrete Utopia (2021), dan All Of Us Are Dead yang tayang di Netflix. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore