Bintang Crash Landing On You Son ye-jin dan Hyun Bin Menikah Sebelum Bulan Ramadan

Indra Kurniawan Jumat, 11 Pebruari 2022 19:30:12
Son Ye-jin dan Hyun Bi

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Crash Landing On You, Son Ye-jin dan Hyun Bin, pada Kamis (10/2) mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat. Kabar itu muncul lebih dari setahun setelah pasangan itu secara terbuka mengungkapkan tengah menjalin asmara setelah tampil dalam draKor fenomenal Crash Landing On You (2019).

Son Ye-jin yang berusia 40 tahun membuat postingan di Instagram untuk para penggemarnya di samping gambar gaun pengantin putih mini. "Saya berpikir panjang dan keras tentang bagaimana berbagi cerita ini karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama. Ya, itu dia. Itu terjadi begitu alami ... Tapi, bukankah itu takdir?  "  tulisnya. 

Tanpa menyebut nama Hyun Bin, Son mengatakan kekasihnya membuatnya merasa, "Hangat dan terlindungi," dan ia menambahkan, "Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami."

Aktor, yang akan tampil dalam drama Thirty Nine, berterima kasih kepada penggemar atas cinta dan dukungan mereka. "Dan untuk penggemar tercinta, saya telah menerima banyak cinta tanpa syarat dan untuk waktu yang lama sekarang, saya pikir, tidak ada cara untuk membalasnya."

"Ketahuilah bahwa saya sangat berterima kasih dan saya juga berharap Anda semua bahagia," tambahnya. 

Dalam surat yang dibagikan oleh agensinya VAST Entertainment di Instagram, Hyun Bin mengatakan telah memutuskan untuk menikah dengan Son, yang telah memberi warna dalam hidupnya. "Saya menulis ini untuk memberi tahu Anda tentang keputusan terpenting dalam hidup saya kepada penggemar saya yang telah baik kepada saya dalam banyak hal dan telah memberi saya perhatian dan cinta yang besar," kata Hyun Bin yang saat ini berusia 39 tahun.

"Saya membuat keputusan penting untuk menikah dan saya akan hati-hati melangkah ke fase kedua hidup saya. Dijanjikan dengannya... Dia selalu membuatku tersenyum. Berjalan bersama melewati hari-hari mendatang," sambungnya di samping foto yang menunjukkan mereka berpegangan tangan.

"Saya pikir Anda akan mendukung langkah pertama kami dengan tatapan muda yang hangat dan penuh kasih sayang yang telah Anda kirimkan kepada kami sejauh ini," tambahnya lagi. 

Menurut situs web Koreaboo, agensi Son, MS Team Entertainment, mengatakan setelah pandemi Covid-19, pasangan itu akan melangsungkan upacara pernikahan secara privat pada Maret mendatang di suatu tempat di Seoul, Korea. Artinya pernikahan mereka digelar sebelum bulan Ramadan yang jatuh pada awal April.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore