Jati Diri Scientist Ganteng Yang Viral Pekan Ini Akhirnya Terkuak, Ternyata Sehun EXO

Redaksi Minggu, 13 Pebruari 2022 09:00:52
Sehun EXO

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari terakhir, jagat maya dihebohkan dengan tagar #ScientistGanteng yang kerap menggema dan trending. Kamis (10/2/2022), jati diri sang scientist ganteng akhirnya terbongkar melalui akun Instagram @whitelab.id. Dia adalah Sehun EXO yang menjadi brand ambassador Whitelab selanjutnya. Whitelab menggandengnya sebagai Whitelab’s Scientist Ganteng disertai sejumlah alasan kuat.

“Karena sosok Sehun memiliki kulit glowing yang cocok merepresentasikan persona brand. Whitelab juga ingin mengobati kerinduan para fans EXO mengingat saat ini banyak member tengah menjalankan wajib militer. Diharapkan kehadiran Sehun sebagai brand ambassador produk lokal mengobati kerinduan fans dan mereka merasa lebih dekat dengan Sehun,” ungkap Tim Whitelab dalam pernyataan tertulis yang kami terima pekan ini.

Dalam sebuah video, Sehun minta dukungan buat dirinya juga kesuksesan kolaborasi dengan Whitelab yang menggelarinya Scientist Ganteng. Rupanya, produk unggulan yang akan dijual eksklusif di Shopee pada 14 Februari 2022 adalah A Dose Glowing Serum. Serum rilisan terbaru ini diklaim sebagai “Powerful Arbutin Serum” dengan kandungan 2 persen Arbutin, 2 persen Niacinamide, Chroma Bright, Hyalucomplex 10 dan juga Marine Collagen yang membuat wajah cerah maksimal.

Produk ini akan di-bundling dengan produk unggulan Whitelab lain untuk para penggemar. Mereka juga berkesempatan mendapat photocard. Produk-produk bundling ini sudah dapat dibeli di hampir semua e-commerce mulai 21 Februari 2022.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore