INVU Taeyeon SNSD Cetak Perfect All-Kill Pertama di Tahun 2022

Supriyanto Sabtu, 26 Pebruari 2022 23:00:23
Bertemakan cinta dan mitologi Yunani, album solo INVU Taeyeon dirilis tepat pada Valentine lalu dengan berisi total 13 lagu. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon Girls' Generation menyapu tangga lagu Korea dengan hit terbarunya "INVU". Baru-baru ini, iChart Instiz mengumumkan bahwa lagu utama di album ketiga Taeyeon secara resmi telah mencetak perfect all-kill (PAK) hari ini (26/02) dan menjadikan "INVU" sebagai lagu pertama di tahun 2022 yang mencapai prestasi tersebut.

Sebelumnya, dengan album ini, Taeyeon berhasil menduduki puncak Digital Chart dan Download Chart Gaon di minggu ke-8 (13-19 Februari 2022), dan berbagai tangga lagu di Korea Selatan, Top Album iTunes di 22 negara, Digital Album Sales dan MV Chart kategori Korea Selatan QQ Music, juga mendapatkan predikat Platinum Album dari QQ Music.

Sebuah lagu dapat dianugerahi sertifikasi PAK ketika secara bersamaan menduduki nomor 1 di tangga lagu harian dan realtime lima situs streaming utama termasuk Melon, Genie, FLO, VIBE, Bugs, serta urutan pertama di iChart realtime dan mingguan.

Taeyeon (Soompi)
Taeyeon (Soompi)

Lagu terakhir yang mendapatkan PAK di iChart adalah "Merry-Go-Round" Sokodomo (feat. Zion.T, Wonstein) (Prod. Slom) dari Show Me The Money season 10 pada November 2021.

Bertemakan cinta dan mitologi Yunani, album solo INVU Taeyeon dirilis tepat pada Valentine (14/02) lalu dengan berisi total 13 lagu.

Lahir di Korea Selatan pada 9 Maret 1989, Taeyeon membuktikan bahwa ia adalah satu dari banyaknya legenda penyanyi K-Pop modern.

Taeyeon debut bersama SNSD (Girls' Generation) pada 2007. Dengan suara emas dan penampilan manis menawan, Taeyeon dengan mudah menarik perhatian fans dan pecinta musik K-Pop

(RFS)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore