STAYC Bawa Pulang Piala Music Bank, Kalahkan NMIXX

Rizky Fitriyani Sari (Magang) Minggu, 6 Maret 2022 14:00:33
stayc-IG

TABLOIDBINTANG.COM - STAYC akhirnya membawa pulang piala kemenangan kedua lewat lagu ‘RUN2U’ di KBS Music Bank pada Jumat (4/3). Dengan melawan O.O milik NMIXX, STAYC unggul dengan skor total 6.821 poin di atas NMIXX yang hanya mendapat 4.705 poin.

Pencapaian tersebut juga menjadi kemenangan pertama mereka di acara musik siaran publik milik KBS. Sebelumnya, lagu ‘RUN2U’ pernah menang di The Show pada Selasa (1/3) lalu. Hingga saat ini, STAYC sudah mengumpulkan 5 kemenangan di berbagai program musik.

Dengan wajah cerah dan senyum bahagia, sang leader, Sumin memberikan pidato kemenangannya.

“Terima kasih banyak kepada Music Bank yang memberi kemenangan pertama kami! SWITH (sebutan fandom STAYC) kami, apakah kamu menonton? Kami mendapat peringkat 1 di Music Bank, terima kasih banyak!” ujar Sumin.

Dia pun melanjutkan dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mereka.

“Terima kasih banyak untuk Produser Rado dan Choi Kyu Sung, CEO Choi Jin Woo, Sutradara Sang Seung Yeon dan Kim Dong Min, dan staf High Up karena selalu membantu kami menciptakan penampilan yang keren!” lanjutnya.

Pentolan STAYC berjanji akan menunjukkan penampilan yang lebih keren dan lebih hebat.

“Ke depan, kami akan menjadi STAYC yang menunjukkan penampilan yang lebih keren dan lebih hebat,” pungkasnya.

Wanita berusia 20 tahun itu menutup pidato dengan mempromosikan ‘RUN2U’.

“Tolong kasih banyak (cinta) untuk ‘RUN2U’ dan masih ada promosi yang tersisa, jadi tolong kasih banyak (cinta) untuk ‘RUN2U’ dan STAYC STAYC! Terima kasih!!!,” tutup Sumin.

Penggemar STAYC juga mengungkapkan kegembiraan atas kemenangan idolanya.

“Tanpa diduga memenangkan Music Bank hari ini. Jika ini bukan karena bantuan SWITH, itu tidak akan pernah terjadi. Piala diterima dengan baik bersama dengan air mata bahagia di panggung encore. Terima kasih banyak!” ucap akun @idsa***.

“SWITH dengan kemenangan STAYC di Music Bank ini memacu kami untuk mencoba lagi. Ayo streaming MV dan Mwave, Whosfan, Starplanet, Idol Champs. Tetap semangat dan berusaha SWITH. Kita bisa melakukan ini,” tulis @sebas***.

Selain itu, ‘RUN2U’ juga mendapat puncak baru pendengar unik harian di MelOn dengan capaian 173.785 pendengar (naik sekitar 6.978 pendengar). Album mereka ‘YOUNG-LUV.COM’ juga memecahkan rekor penjualan hari dan minggu pertama dengan total sebanyak 123.000 kopi.

Dengan debut pada 12 November 2020, STAYC mendapat popularitas lewat single ‘ASAP’ tahun lalu. Girl grup generasi keempat ini memiliki enam anggota, yaitu Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J. ‘RUN2U’ menjadi lagu comeback pertama mereka di tahun ini.


Penulis Rizky Fitriyani Sari (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore