Business Proposal Episode 7 Tadi Malam, Halu yang Menghibur

Vallesca Souisa Selasa, 22 Maret 2022 12:30:39
Business Proposal, adalah drakor terbaru yang kini lagi jadi pembicaraan. Tayang di Netflix sejak 3 minggu” lalu

TABLOIDBINTANG.COM - Business Proposal, adalah drakor terbaru yang kini lagi jadi pembicaraan. Tayang di Netflix sejak 3 minggu” lalu, serial sebanyak 12 episode ini berhasil bikin kaum hawa senyum-senyum sendiri dan melting. Hingga ditunggu setiap minggunya, di hari Senin dan Selasa malam dengan tak sabar. Tadi malam, Senin (21/3) baru saja rilis episode 7. Salah satu episode yang ditunggu-tunggu. 

Episode 7, ah episode yang “mimpi” banget, mengawang-ngawang. Seorang pemuda kaya raya, presdir sebuah perusahaan, tampan, seperti Kang Tae Moo  rela jadi pacar pura-pura seorang gadis biasa-biasa saja seperti Shin Ha Ri—yang nggak lain stafnya. 

Kang Tae Moo seperti Pangeran bersinar yang menyelamatkannya dari patah hati, akibat memendam rasa 7 tahun untuk Lee Min Wo yang selama ini hanya menganggap Shin Ha Ri sahabat.  Tapi, giliran muncul Kang Tae Moo di sisi Shin Ha Ri, Kim Min Wo merasa cemburu dan terganggu. 

Kalau cemburu, kenapa selama 7 tahun ini, memberikan segala perhatian tapi Shin Ha Ri di-“HTS”-in? Dan Lee Min Wo malah jadian dengan gadis lain, Yoo-Ra? 

Yang pasti kehadiran Kang Tae Moo yang menunjukkan sikap romantic, gentlemen, dan royal pada Shin Ha Ri sukses membuat Lee Min Wo cemburu tadi malam. Di sini, rasanya Tuhan adil banget pada Shin Ha Ri. Episode 7 sangat indah, kecuali di bagian terakhir saat Shin Ha Ri menolah cinta dan ketulusan seorang Kang Tae Moo. Dan Kang Tae Moo sang Presidir meski sudah ditolak, tetap menyatakan cintanya. 

Apakah ada Pangeran jatuh cinta pada kodok, di kehidupan nyata? Adakah Kang Tae Moo di kehidupan nyata? Ini terasa bak mimpi. Boleh dibilang halu tingkat dewa.

Sosok pemuda kaya raya, sukses, pemilik perusahaan seperti Kang Tae Moo, memang ada di kehidupan nyata. Tapi jatuh cinta bertubi-tubi pada staf atau gadis biasa seperti di kisah ini? Sampai meyelamatkan harga diri gadis ini? Sangat kecil kemungkinannya terjadi. Ini seperti halu tingkat dewa. 

Tapi,  serial ini cukup menghibur. Setidaknya, untuk lari sesaat dari kenyataan duniawi yang pahit. Karakter-karakter lainnya, yakni teman-teman Shin Ha Ri di episode ini pun, cukup “real”. Karakter yang ada di kehidupan sehari-hari kita. Geng Shin Ha Ri, mereka adalah sahabat Shin Ha Ri sejak kuliah. Tampak mendung kehidupan percintaannya. Tapi, toh, juga menunjukkan sisi “Julid”-nya ketika hadir sosok “pacar” Shin Ha Ri yang kaya raya.

“Meremehkan”, “enggak percaya”, dan “kepo”. Ini juga terjadi pada satu atau dua teman atau mereka yang mengaku “sahabat” kita bukan? Di kehidupan nyata. Di depan, sepertinya mendukung, sepertinya mendengar. Tetapi di belakangmu, dia bisa memberikan penilaian yang lain, yang kadang bertolak belakang yang dia ucapkan di hadapanmu. 

Selasa (22/3) malam ini, memasuki episode ke-8, makin memanas. Kang Tae Moo pantang menyerah. Shin Ha Ri mulai berdebar, dan Lee Min Wo makin cemburu pada Kang Tae Moo, sampai terlibat adu jotos.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore