Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Bakal Dijaga Ketat, Biaya Mencapai Rp2 Miliar

Binsar Hutapea | 28 Maret 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua aktor K-drama yang jatuh cinta di lokasi syuting Crash Landing On You (2019) ini bungkam tentang pernikahan mereka, tetapi dari undangan pernikahan yang bocor diketahui bahwa pernikahan keduanya akan berlangsung pada 31 Maret di Aston House, Grand Walkerhill, Seoul.

Meskipun 200 tamu undangan diminta untuk merahasiakan detail pernikahan, istri mantan pesepakbola Lee Dong Gook, Lee Soo Jin, sempat memposting foto undangan pernikahan keduanya pada akhir pekan.

Menurut Apple Daily Taiwan, biaya untuk menjamu undangan pernikahan tersebut berkisar antara 500 (sekitar 7,1 juta rupiah) hingga 600 dolar AS (sekitar 8,7 jita rupiah) per tamu dan keseluruhan pernikahan diperkirakan menelan biaya sekitar 139.776 dolar AS atau sekitar 2 miliar rupiah.

Keamanan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin diperkirakan akan sangat ketat. Adapun konsep pernikahan keduanya adalah pernikahan taman, yang akan menampilkan pemandangan Sungai Han dan Gunung Acha.

Aston House sendiri adalah tempat untuk sejumlah pernikahan selebriti termasuk Bae Yong Joon dan Park Soo Jin, serta Ji Sung dan Lee Bo Young. Daftar tamu yang diundang ke pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin termasuk penulis naskah Crash Landing On You, Park Ji Eun, serta teman dekat Hyun Bin, aktor Jang Dong Gun, yang dikabarkan menjadi orang yang bersulang untuk pasangan bahagia itu.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait