Hadir di Met Gala 2022, K-Pop Idol Johnny NCT Trending di Twitter

Supriyanto | 3 Mei 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Johnny NCT, personel grup idol NCT asal Korea Selatan trending di Twitter sejak Selasa (3/5). Pasalnya, Johnny NCT bikin heboh saat hadir di ajang Met Gala 2022 yang diadakan di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin (2/5) malam waktu setempat.

Kehadiran Johnny NCT menarik perhatian netizen, khususnya bagi penggemar.  Johnny adalah member NCT pertama yang bisa tampil di Met Gala 2022.

Johnny NCT datang mengenakan busana karya desainer ternama, Peter Do. Dengan setelan jas satin berwarna hitam dengan ekor yang cukup panjang dengan detail perak.

Pelantun "Kick It" ini memakai bot hitam buatan Peter Do untuk menambah keren penampilannya.

Bisa ditebak potret Johnny di Met Gala 2022 langsung menjadi perbincangan hangat di Twitter. Bahkan nama Johnny NCT disebut dalam kicauan netizen pengguna Twitter jutaan kali.

"Ini Johnny keren banget," tulis  netizen.

"Johnny sumpah lo keren banget, bangga banget sama CHICAGO'S DREAM BOY," timpal netizen lainnya.

"Baru bangun kaget Johnny keren banget sumpah," ungkap netizen.

"Gila auranya bang Johnny ngeri banget cuy. Ganteng pol juga, emang bener-bener," tambah lainnya.

Johnny NCT bukan satu-satunya idol K-pop yang tampil di Met Gala. Sebelumnya sudah ada PSY, Siwon Super Junior, Lay EXO, Rose Blackpink hingga CL eks 2NE1.

Di acara Met Gala 2022 puluhan bintang Hollywood muncul di red carpet ajang tersebut. Sebut saja Jung Ho-yeon, Billie Eilish, Jessica Chastain, Jared Leto, hingga Elon Musk.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait