Melahirkan Anak Laki-laki, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Jadi Orang Tua

Indra Kurniawan | 1 Juni 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menjadi orang tua! Dalam pernyataan resmi yang dirilis agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment pada Selasa (31/5), Park melahirkan bayi laki-laki di sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. 

"Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei)," tulis pihak SALT Entertainment dikutip dari Soompi.
 
Park dilaporkan dalam keadaan sehat usai melahirkan. Dia kini dalam proses pemulihan ditemani suami dan kerabatnya. Tak disebutkan berat dan panjang anak pertama Park.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat," jelas SALT.

"Dan kami meminta agar berkat dan dukungan yang hangat dikirimkan kepada aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga," lanjutnya. 

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai berkencan pada 2017 dan menikah pada 22 Januari 2022. Sebelum menikah, tepatnya November 2021, Park mengumumkan tengah mengandung anak dari Park.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait