Jisook "Rainbow" Gelar Pameran Foto

Hari Murtono Rabu, 28 Januari 2015 13:25:20

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cabang seni dan hiburan yang digeluti para artis idola. Dengan nama mereka memang lebih mudah untuk menarik minat penggemar. Yang dilakukan personel girlband Rainbow, Jisook, tergolong menarik.

Jisook akan menggelar pameran foto dan hasilnya akan disumbangkan untuk amal. Jisook yang juga baru memenangkan gelar "power blogger", tengah mendalami ilmu fotografi. Foto hasil jepretannya akan dipampang di Gallery Illum, Chungmuro, dari 5-25 Februari mendatang.

Menurut DSP Media, manajemen yang menaungi Jisook, semua hasil dari keuntungan pameran akan disumbangkan ke lembaga anak-anak bernama Child Fund Korea.

DSP bilang, foto-foto yang akan dipamerkan Jisoon terdiri berbagai aspek dari kehidupannya sebagai idola. Semuanya hasil dari Jisook sendiri. DSP menjelaskan ada banyak hal unik dari hasil kerja Jisook itu.

Sementara pihak penyelenggara pameran mengatakan Jisook khusus
mengambil kelas fotografi untuk mengasah kemampuannya memotret. Ia selalu membawa kameranya kemanapun pergi, termasuk ketika sedang sibuk dengan aktivitas grupnya.

Rainbow akan comeback Februari mendatang dengan album baru. Promosi album mereka terakhir dilakukan pertengahan 2013. 

(hari/yb)

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.