K-Pop Concert Siap Digelar November 2022, Caution Live Indonesia Gandeng Puluhan Influencer

tabloidbintang.com | 26 Juli 2022 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser K-Pop terbesar di Indonesia kembali digelar di Jakarta pada tanggal 10-12 November 2022 bertajuk K-Pop Concert Let's Love Indonesia We AII Are One K-Pop.

Setelah absen akibat pandemik Covid-19, kini K-Popers bakal dimanjakan dengan penampilan idola mereka.

Terkait konser tersebut, Caution Live Indonesia sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pertunjukan budaya di Indonesia yang didirikan oleh Red Angel, grup bersorak Korea, menggandeng 20 influencer Indonesia dan menunjuk mereka sebagai Duta K-Pop Indonesia.

Bersama dengan duta K-Pop Indonesia terpilih, Coution Live Indonesia akan memulai produksi program hiburan audisi bintang K-POP Indonesia mulai Agustus 2022. Ini dijadwalkan akan ditayangkan dalam seri empat bagian di KBS di Korea dan di Indonesia.

Tim yang terpilih untuk audisi K-pop Indonesia akan menerima pelatihan profesional dari pelatih bintang K-pop Korea selama satu bulan, dan prosesnya akan disiarkan bersama.

Secara khusus, tim terpilih akan melakukan debut mereka di Konser Let's Love Indonesia We AII Are One K-Pop, yang akan diadakan dalam skala terbesar.

Mengusung tema We All Are One Let's Love Indonesia, konser ini bukan sekedar sebagai hiburan, tapi sekaligus memberikan donasi dan berbagi dengan sesama. Di antaranya pengobatan gratis dan pendidikan gratis, lalu para duta K-Pop Indonesia bekerja sama untuk mempromosikan konser ini dan mendorong penggemar Indonesia untuk ikut berpartisipasi.

Pihak penyelenggara dari Red Angel, Jaehyun Park, menyampaikan visi dan misi event ini. Ia berharap geliat konser ini dapat bermanfaat bagi para penggemarnya, terutama bagi yang membutuhkan.

"Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Indonesia lebih menyukai K-pop daripada Korea,” kata Daisy Chow DC Company, penyelenggara konser K-Pop We all are One.

Bersama dengan para duta K-Pop Indonesia terpilih, lanjut Daisy, kami bermitra dengan perusahaan fintech keuangan Indonesia untuk K-Pop. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada penggemar K-POP Indonesia dengan membuat kartu keanggotaan dan akun K-Pop Indonesia. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait