Main Piano Pakai Celana Dalam, Mantan Aktris Korea Ini Hasilkan Ratusan Juta di YouTube

Redaksi Jumat, 5 Agustus 2022 12:00:23
Mantan aktris Korea Lee Hae In tengah menikmati ketenarannya sebagai YouTuber. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan aktris Korea Lee Hae In tengah menikmati ketenarannya sebagai YouTuber. Kanal YouTube-nya, "Leezy" dilaporkan mengumpulkan lebih dari 1,03 juta subscriber.

Perempuan 36 tahun ini pertama kali dikenal publik setelah tampil dalam sitkom Roller Coaster pada 2011. Penampilan terakhirnya sebagai aktris adalah untuk serial drama Witch’s Castle pada 2015. Karena gagal meraih kesuksesan di dunia akting, dia kemudian beralih ke Youtube.

Lee awalnya muncul dengan video sederhana, seperti vlog biasa. Semuanya berubah setelah video dia bermain piano hanya mengenakan pakaian dalam pada tahun 2020 menjadi viral. Dari sana, dia mulai memposting beberapa video mengenakan pakaian minim di kanal YouTubenya. Pada satu momen, dia mengunggah video memainkan alat musik hanya mengenakan penutup payudara! Akibatnya, dia dilarang memposting konten di Youtube untuk sementara waktu. Tak hanya itu, aksinya juga banyak mendapat kritikan. 

Lee sendiri tampaknya tidak peduli dengan kontroversi atas kontennya. Dalam sebuah video yang dirilis di Youtube-nya pada November 2020, mantan anggota girl grup K-pop Gangkiz menyatakan, “Apakah publik akan tertarik pada saya jika saya mengenakan pakaian saat bermain piano? Salah satu video saya mengumpulkan 3 juta view. Jika saya hanya mengenakan pakaian dalam, bukankah video saya akan mendapatkan lebih banyak penayangan?”

Menurut Social Blade, sebuah situs yang menyediakan analisis Youtube, saluran Lee memiliki 1 juta subscriber per 29 Juli lalu. Kanal YouTube Lee Hae In sendiri dibuat pada April 2017. Menurut laman tersebut, pendapatan bulanan akun YouTube  Lee diperkirakan mendapat sekitar 28 juta won atau Rp321 juta, yang berarti dia bisa menghasilkan hingga 300 juta won sekitar Rp3,4 miliar setahun.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore