4 Fakta Menarik Drama Korea Little Women yang Lagi Trending

Vallesca Souisa | 10 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Little Women adalah drakor yang sedang tayang di Netflix dan tengah diminati. Selain Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu yang akan menjadi pemeran utamanya, beberapa deretan nama aktor terkenal seperti Uhm Ki Joon, Uhm Ji Won, Wi Ha Joon, Kang Hoon juga digandeng untuk menjadi pemeran pendamping.

Karya dari Kim Hee Won ini menceritakan tentang tiga saudara perempuan yang hidup dalam kemiskinan yang tiba-tiba terlibat dalam insiden besar yang mengubah hidup mereka.

Yuk simak 4 fakta menarik dari drakor Little Women di bawah ini!

1. Diadaptasi dari novel klasik Amerika
Drakor Little Women diadaptasi dari novel klasik Amerika karya Louisa May Alcott. Novel yang terbit pada tahun 1868 ini banyak diminati dan menjadi best seller pada masanya.
Novel ini juga telah diadaptasi ke layar lebar pada tahun 1994 dan 2019. Dalam film yang dirilis pada tahun 2019, sederet bintang Hollywood terkenal membintanginya. Di antaranya Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh, dan Timothee Chalamet. Film ini juga memenangkan penghargaan Desain Kostum Terbaik di Oscar 2020.

2. Digarap oleh sutradara drama Vincenzo
Drama Little Women digarap oleh sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya pernah menyutradarai beberapa drama populer seperti The Crowned Clown dan Vincenzo, dan Soundtrack #1.
Sementara itu, naskah dramanya ditulis oleh Jung Seo Kyoung. Tidak seperti sutradara Kim Hee Won, yang sering mengerjakan drama, Jung Seo Kyoung lebih cenderung aktif untuk produksi film layar lebar. Karyanya telah bersinar di flm-film box office seperti The Handmaiden, Believer, dan Decision to Leave.

3. Aktor pendukung dengan akting yang tidak perlu diragukan lagi
Meski berpusat pada kisah tiga bersaudara perempuan yang terlibat dalam suatu masalah, Little Women juga menghadirkan sosok dua pemeran utama pria yang juga hadir dalam kehidupan para pemeran utama wanita. Mereka adalah Wi Ha Joon dan Kang Hoon.
Selain itu, drama ini juga menarik aktor dan aktris lain untuk menjadi aktor pendukung. Sebut saja Uhm Ki Joon yang pernah memerankan sosok Joo Dan Tae, karakter drakor yang paling dibenci netizen di drama fenomenal Penthouse.

4. Sinopsis Little Woman
Little Women akan menghadirkan cerita menarik tentang tiga bersaudara yang memiliki ikatan kekerabatan yang kuat, meski hidup dalam kemiskinan. Ketiganya juga memiliki kepribadian yang berbeda satu sama lain.
Oh In Joo (Kim Go Eun), putri tertua, ingin melindungi keluarganya dengan uang, dia bekerja keras untuk mencapai mimpinya. Di sisi lain, ada Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) yang bekerja sebagai reporter cerdas yang tidak tunduk pada uang. Sementara itu, anak bungsu Oh In Hye (Park Ji Hu) adalah seorang siswa SMA yang menyukai seni. Suatu hari, mereka terlibat dalam insiden besar yang membuat mereka bertiga harus menghadapi keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea.
Bagaimana mereka akan melawan keluarga kaya raya tersebut? Saksikan Little Women yang akan tayang perdana pada Sabtu (3/9) di layanan streaming Netflix.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait