BTS Diminta Tampil di Pembukaan FIFA Piala Dunia 2022

Asteria Dalila | 14 September 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

BTS saat ini memang sedang fokus pada aktivitas individu. Namun, tak berarti mereka meninggalkan aktivitas mereka sebagai grup begitu saja.

Sebelumnya, BTS telah diumumkan akan merilis lagu untuk FIF Qatar World Cup 2022. Mereka dipilih menjadi perwakilan setelah menjadi duta global Hyundai yang menjadi sponsor ajang kompetisi sepak bola itu.

Hyundai belum lama ini menyebut akan menggelar berbagai acara sebagai bagian dari kampanye Goal of the Century. BTS pun akan terjun langsung ke dalamnya.



Dan kini, sejumlah media Korea menyebut BTS kemungkinan akan tampil di pembukaan Piala Dunia 2022. Hal itu karena FIFA secara langsung meminta RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook untuk tampil menjadi salah satu penghibur.

Seperti yang diketahui, Piala Dunia selalu dibuka dengan sangat meriah. Beberapa musisi papan atas tampil di acara pembukaan seperti Robbie Williams, Jennifer Lopez, hingga Pitbull.

Sementara itu, BTS juga akan menggelar konser gratis di Busan pada 15 Oktober 2022. Konser bertajuk World Expo 2030 Busan Korea Concert BTS Yet to Come in Busan akan digelar di Ilgwang. Konser tersebut diperkirakan bisa menampung 100 ribu penonton.

Nantinya, konser BTS juga akan ditayangkan serentak di layar besar di tempat parkir luar Terminal Penumpang Internasional Pelabuhan Busan. Lokasi tersebut berkapasitas sekitar 10 ribu orang. Konser juga bisa ditonton secara streaming.

Konser tersebut digelar sebagai upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030. Konser ini diharapkan bisa menarik perhatian publik dunia untuk datang ke Busan.
 

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait