Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Kepergok Sedang Berduaan di Paris

Asteria Dalila | 17 September 2022 | 15:00 WIB

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sudah menjalin asmara sejak 2015. Hubungan mereka hingga kini jauh dari isu-isu negatif.

Sejak menjalin hubungan asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tidak pernah menyembunyikan status mereka. Keduanya kerap tertangkap kamera tengah bersama, bahkan juga menyebut satu sama lain di berbagai wawancara.

Kini, keduanya tertangkap kamera tengah berlibur ke Paris. Kebersamaan mereka kemudian diabadikan oleh salah satu fans dari China sebelum kemudian diunggah di Weibo.



"Aku bertemu Kim Woo Bin dan Shin Min Ah di Paris. Aku bahkan melambai dan berpamitan dengannya," ungkap fans tersebut.

Dalam foto-foto yang beredar, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin terlihat berada di sebuah kafe. Keduanya tidak berusaha untuk menutupi keberadaan mereka dan tampil santai di antara para pengunjung lain.

Tentunya foto-foto itu langsung membuat fans heboh. Banyak yang menyebut keduanya berlibur bersama setelah sukses menyelesaikan drama Korea bersama, Our Blues, dan film-film yang dirilis tahun ini.

Seperti yang diketahui, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah tampil di satu produksi drama Korea yang sama. Walaupun begitu, karakter mereka sama sekali tidak berkaitan.



Our Blues adalah drama Korea dengan konsep omnibus. Shin Min Ah lebih banyak berada di satu adegan bersama Lee Byung Hun.

Sementara Kim Woo Bin di Our Blues dipasangkan dengan Han Ji Min. Sang aktor berperan sebagai Park Jeong Jun, kapten kapal memancing yang jatun cinta dengan Lee Yeong Ok (Han Ji Min) seorang penyelam perempuan.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait