Sinopsis Love In Contract Tayang Perdana 21 September: Bisakah Penikahan Jadi Bisnis?

Vallesca Souisa | 20 September 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea terbaru yang dinantikan Love in Contract akan tayang pada 21 September di Prime Video di Indonesia. Menampilkan Park Min-young (What’s Wrong with Secretary Kim, Forecasting Love and Weather), Go Kyung-pyo (Reply 1988, Private Lives), dan Kim Jae-young (Beautiful Love, Wonderful Life).

Serial komedi romantis ini mengikuti seorang perempuan yang bekerja sebagai istri kontrak profesional. Dia pun mendapati dirinya terjebak di antara seorang klien lama dengan kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, serta seorang pendatang baru yang ingin melakukan perjanjian kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Teaser trailer Love in Contract yang tayang hari ini nampak menjanjikan sebuah romansa mendebarkan antara sang istri dan dua kliennya yang menawan. Love in Contract akan tayang secara eksklusif di Prime Video di Indonesia setiap minggunya, dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis.

Apakah pernikahan bisa menjadi sebuah bisnis? Sang-eun adalah seorang perempuan yang membantu kehidupan para lajang dengan pengalaman karier 13 tahun. Para kliennya adalah mereka yang hanya membutuhkan “kondisi pernikahan sementara” untuk berbagai alasan. Ji-ho adalah klien Sang-eun di hari Senin, Rabu, dan Jumat yang telah bersamanya selama lima tahun.

Walau jadwal Sang-eun di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu lebih banyak diisi oleh para klien jangka pendek, seorang klien jangka panjang bernama Hye-jin datang untuk mengambil jadwal tersebut. Sang-eun, si misterius Ji-ho, dan sang bintang Hye-jin pun melewati batas antara urusan bisnis dan emosi pribadi, seiring mereka mencari cinta sejati.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait