Tiket Konser BTS di Busan Habis dalam 15 Menit

Asteria Dalila | 20 September 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS akan menggelar konser di Busan pada 15 Oktober 2022. Konser bertajuk BTS Yet to Come in Busan tersebut digelar untuk mendukung upaya kota Busan menjadi tuan rumah 2030 World Expo.

Konser BTS Yet to Come in Busan memang digelar secara gratis. Walaupun begitu, para penonton harus berebut tiket yang dialokasikan melalui sistem lotre dalam dua putaran giveaway.

Putaran pertama untuk tiket dengan tempat duduk yang sudah ditentukan. Mereka yang bisa mengikuti lotre hanya ARMY yang memiliki keanggotaan resmi.

Pada 19 September 2022, putaran kedua resmi digelar. Tiket pun habis hanya dalam waktu 15 menit.

Berdasarkan keterangan fans yang mengantre untuk mendapatkan tiket, ada sebanyak 450 ribu orang yang mengantre secara online untuk mendapatkan tiket tersebut. Padahal, tiket yang tersedia hanya sekitar 100 ribu tiket.

Walaupun begitu, fans yang tidak mendapatkan tiketnya masih bisa menonton konser BTS Yet to Come in Busan secara online. Berdasarkan pengumuman yang disampaikan melalui weverse, mereka akan menayangkan konser tersebut secara langsung melalui Weverse Live.

Tak hanya itu, konser BTS Yet to Come in Busan juga akan disiarkan di TV Jepang dan Korea. Untuk Korea Selatan, konser tersebut akan disiarkan oleh channel JTBC. Sementara di Jepang, konser bisa ditonton melalui channel TBS CHANNEL 1.

Sementara itu, diketahui BTS saat ini tengah memfokuskan diri pada aktivitas individu. Dimulai dari J-Hope yang merilis album Jack in the Box, satu persatu member BTS juga akan merilis album solo masing-masing.

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait